Di Tengah Isu Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Pede Nonton Lagi-lagi Tenis Bareng Suami

Dalam Instagram story milik Nisya Ahmad, kakak kandung Syahnaz, tampak kehadiran pasangan yang dikaruniai anak kembar itu.

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:45 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

BARU-BARU ini, isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi buah bibir warganet. Di tengah kasus tersebut, adik Raffi Ahmad itu tampak tak segan muncul bersama suaminya, Jeje Govinda, dalam acara Lagi-lagi Tenis

Seperti diketahui, Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, belum lama ini membongkar sejumlah bukti soal perselingkuhan antara suaminya dan Syahnaz melalui akun Instagram-nya. Mulai dari tato wajah Syahnaz di punggung Rendy, bukti percakapan dirinya dengan Jeje yang membicarakan surat kesepakatan, hingga chat mesra antara Syahnaz dan Rendy.

BERITA TERKAIT:
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Harap Lady Nayoan Buka Pintu Maaf, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung
Benarkan Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal: Kemarin Kurang Bersyukur
Kini Angkat Bicara, Jeje Govinda Ungkap Alasan Selama Ini Diam Soal Perselingkuhan Syahnaz-Rendy
Akui Selingkuh, Rendy Kjaernett Ceritakan Jasa Besar Lady Nayoan di Hidupnya: Gue Nggak Nyangka Dia Ngelakuin Itu

Di tengah panasnya isu tersebut, Syahnaz tampak muncul di hadapan publik. Ia bersama suaminya tampak menonton acara Lagi-lagi Tenis yang diselenggarakan perusahaan milik kakaknya, RANS Entertainment.

Dalam acar yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat (23/6/2023) malam itu, Syahnaz tampak mengenakan kaus dan topi putih. Sedangkan suaminya Jeje Govinda mengenakan kaus warna senada dengan istrinya dan jaket kotak-kotak.

 

Raut wajah Syahnaz tampak tak ada raut penyesalan. Senyum bahagia juga menghiasi wajahnya selama menonton Lagi-lagi Tenis.

Dalam Instagram story milik Nisya Ahmad, kakak kandung Syahnaz, tampak kehadiran pasangan yang dikaruniai anak kembar itu. Namun, mereka tak mengatakan sepatah kata pun.

"Hai," ucap Nisya Ahmad dalam Instagram Stories miliknya dilihat Sabtu (24/6/2023).

Jeje dan Syahnaz hanya tersenyum saat melihat kamera kemudian langsung menyaksikan pertandingan tenis itu lagi.

Sementara hubungan Syahnaz dan Jeje tampak baik-baik saja, hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tampaknya berada di ujung tanduk. Lady memutuskan untuk bercerai dari sang aktor.

***

tags: #syahnaz sadiqah #lagi-lagi tenis #jeje govinda #rendy kjaernett #selingkuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI