Baru Rintis Karir, Aktor Renaga Tahier Disebut Telah Menikah Sampai Telantarkan Anak dan Istri

Seperti diketahui, bulan Ramadhan kemarin Renaga Tahier menjadi bintang utama dalam sinetron religi di salah satu stasiun televisi.

Kamis, 22 Juni 2023 | 10:32 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTOR pendatang baru Renaga Tahier kini terseret kabar miring di awal karirnya dalam dunia hiburan. Putra dari vokalis Element Ferdy Tahier itu disebut telah menikah dan kini menelantarkan anak dan istrinya.

Kabar tersebut bermula dari cuitan akun Twitter @babykeiizzz yang mengaku bernama Tisya yang merupakan adik dari istri artis berinisial RT. Dalam cuitannya, Tisya menceritakan bagaimana keponakannya yang belum genap 2 tahun itu tak kunjung mendapat identitas jelas lantaran dipersulit oleh ayah si bayi.

BERITA TERKAIT:
Renaga Tahier Disebut Kasih Jatah Istri dan Anak Rp250 ribu Per Minggu, Warganet: Tato Banyak Nafkahin Ngga Mampu
Baru Rintis Karir, Aktor Renaga Tahier Disebut Telah Menikah Sampai Telantarkan Anak dan Istri

"Di sini posisi saya sebagai adik yang mana kakak saya dan ponakan saya yang 2 minggu lagi genap dua tahun, masih memperjuangkan identitas anaknya tapi dipersulit oleh ayahnya sendiri," tulis cuitan tersebut dilihat, Kamis (22/6/2023).

Akun tersebut menuliskan ayahnya tak mau mengakui anaknya. Dia menduga ayah dari keponakannya itu malu jika followersnya tahu dia sudah menikah dan punya anak.

"Btw inisial ayahnya RT, dia dikenal sebagai selebtiktok dan ig. IGnya sudah di verif jadi taulah ya dia punya massa yang lumayan," cuitnya.

"Dia juga sering warawiri di tv bahkan main stripping di salah satu sinetron saat bulan Ramadhan kemarin," lanjutnya.

Dari situlah Renaga Tahier ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, bulan Ramadhan kemarin Renaga Tahier menjadi bintang utama dalam sinetron religi di salah satu stasiun televisi.

Dalam cuitannya, Tisya menceritakan kakaknya kenal dengan pria yang diduga Renaga Tahier itu pada 2016 dan pacaran selama tiga tahun.

 

"Mereka kemudian putus, tapi kakak saya masih berhubungan dengan keluarga RT. Jadi beberapa kali mereka masih sering ketemu," ujar Tisya.

"Kakak saya resmi menikah dengan RT secara negara. Jadi sudah pasti keluarga dari dua pihak, tahu ya," ungkapnya.

Tisya membeberkan sejak kakaknya hamil, artis tersebut selalu mengabaikan dan tak peduli. Bahkan RT disebut sering marah-marah.

Tak hanya itu, RT juga disebut bahwa dirinya dengan santainya sempat berkata akan menikahi pacarnya saat itu. Namun, kakak Tisya sudah tak peduli jika RT akan menikahi pacarnya asalkan ia menyelesaikan urusan mereka, terutama soal anak.

Usai menikah pun RT disebut jarang pulang untuk menemani istri yang mengandung anaknya. Ia justru asyik pacaran di rumah keluarganya. Keadaan ini berlangsung hingga bayi tersebut lahir tanpa ditemani sang ayah. 

"Sampai lahiran pun dia tidak ada menemani kakak saya. yg adzanin anaknya pun papa saya. RT br kerumah saya bbrp hari kemudian dan dihari itu jg dia blg ke kakak saya mau urus pisah. bayangkan hari pertama ketemu anaknya bisa2nya lgsg bahas pisah," tulisnya.

Lebih lanjut, Tisya menyebut RT pernah menggendong anaknya saat live Tiktok tapi menyebut anak tersebut sebagai keponakannya. Hal itu membuatnya geram. RT juga disebut masih memberikan nafkah Rp250 ribu per minggu.

"Sampai puncaknya kakak saya minta anaknya untuk buat identitas (akte, kk) tapi dipersulit oleh RT. RT seringkali membandingkan kakak saya harus seperti ini, itu, dll. Dia bilang bisa tanpa data gue dll tp kakak saya menolak karena kakak saya mau identitas anaknya jelas," bebernya.

Namun, si artis tak kunjung memberikan data-datanya. Dalam cuitan terakhirnya, akun Tisya itu mengeluarkan foto buku nikah yang disebut bukti kakaknya dan artis inisial RT menikah sah secara agama dan negara.

Terkait kabar tersebut, pihak Renaga Tahier belum memberikan keterangan resmi. Dilihat dari akun Instagram miliknya, Renaga kini telah menutup kolom komentar.
 

***

tags: #renaga tahier #menikah #istri dan anak #identitas #twitter

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI