Renaga Tahier Disebut Kasih Jatah Istri dan Anak Rp250 ribu Per Minggu, Warganet: Tato Banyak Nafkahin Ngga Mampu

Di cuitan lainnya, Tisya juga mengatakan RT pernah mentransfer uang Rp500 ribu untuk kebutuhan anak dan istrinya selama satu bulan.

Kamis, 22 Juni 2023 | 11:10 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

AKTOR Renaga Tahier kini tengah menjadi sorotan usai namanya dikaitkan dengan artis inisial RT yang disebut menelantarkan istri dan anaknya. Artis RT itu disebut hanya memberikan nafkah ke istri dan anaknya sebesar Rp250 ribu per minggu.

Kabar tersebut berawal dari cuitan akun Twitter @babykeiizzz yang mengaku bernama Tisya, adik dari istri artis berinisial RT. Dalam cuitannya, Tisya menceritakan bagaimana keponakannya yang belum genap 2 tahun itu tak kunjung mendapat identitas jelas lantaran dipersulit oleh ayah si bayi.

BERITA TERKAIT:
Renaga Tahier Disebut Kasih Jatah Istri dan Anak Rp250 ribu Per Minggu, Warganet: Tato Banyak Nafkahin Ngga Mampu
Baru Rintis Karir, Aktor Renaga Tahier Disebut Telah Menikah Sampai Telantarkan Anak dan Istri

Akun tersebut menuliskan ayahnya tak mau mengakui anaknya. Dia menduga ayah dari keponakannya itu malu jika followersnya tahu dia sudah menikah dan punya anak.

"Btw inisial ayahnya RT, dia dikenal sebagai selebtiktok dan ig. IGnya sudah di verif jadi taulah ya dia punya massa yang lumayan," cuitnya.

"Dia juga sering warawiri di tv bahkan main stripping di salah satu sinetron saat bulan Ramadhan kemarin," lanjutnya.

Dari situlah Renaga Tahier ramai diperbincangkan. Seperti diketahui, bulan Ramadhan kemarin Renaga Tahier menjadi bintang utama dalam sinetron religi di salah satu stasiun televisi.

Dalam cuitannya, Tisya menceritakan kakaknya kenal dengan pria yang diduga Renaga Tahier itu pada 2016 dan pacaran selama tiga tahun kemudian putus. 

"Mereka kemudian putus, tapi kakak saya masih berhubungan dengan keluarga RT. Jadi beberapa kali mereka masih sering ketemu," ujar Tisya.

"Ya disini kakak saya SALAH. TP INGAT RT JUGA SALAH. sampai akhirnya kakak saya resmi menikah dengan RT secara negara. Jadi sudah pasti keluarga dari dua pihak, tahu ya," ungkapnya.

 

Perlakuan RT ke istrinya setelah menikah hingga anaknya lahir pun diceritakan oleh Tisya. RT disebut sangat jarang menemui anak dan istrinya, dan justru asyik berpacaran dengan wanita lain.

Lebih lanjut, Tisya menyebut RT pernah menggendong anaknya saat live Tiktok tapi menyebut anak tersebut sebagai keponakannya. Saat itu, RT juga disebut masih memberikan nafkah Rp250 ribu per minggu.

"saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," bebernya.

Di cuitan lainnya, Tisya juga mengatakan RT pernah mentransfer uang Rp500 ribu untuk kebutuhan anak dan istrinya selama satu bulan.

"pernah tf 500rb untuk 3bulan???? kmdian br tf lg 1jt bbrp bulan lg br tf lg spt itu & itupun  saya sindir dulu hrs saya chat dulu. Mungkin kl ditotal slm 1 tahun terakhir dia hanya tf +- 5juta. Alasan dia hanya blg "kakak lu jg gak butuh sm gue" atau lg gakpegang uang. SELALU haha," tulisnya.

Hal inilah yang menjadi sorotan warganet. Mereka kemudian meggeruduk akun Instagram Renaga Tahier dan membahas soal nafkah yang diberikan Renaga untuk anaknya.

"Bang, open donasi aja buat nafkahin anak Lo kalau gak mampu," kata warganet.

"Tato banyak nafkah in ngga mampu, modal ganteng jg buat apa," ujar lainnya.

"Minimal beliin keperluannya babby ???? masa 250 seminggu mengerikan. Bapak gw jualan Mie ayam sehari ngasih anak 3 per anak 20, istrinya 300 buat belanja sendiri atau nabung, belum buat belanja sayuran kebutuhan rumah jg banyak," ungkap yang lain.

"Ngundang dia bayaranya berapa si ? Murah kali ya ? Sampe 250rb seminggu aja gak kebayar," celetuk warganet lain.

"Baby keizz bapak mu kismin ???? sekelas pempers anak ku aja 500rb perbulan aja gak cukup, palagi 500rb/3bulan cuuuuackzz," tandas lainnya.

***

tags: #renaga tahier #nafkah #istri dan anak #warganet #menikah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI