Tak Sengaja Pergoki Chat Mesra Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di Gojek, Lady Nayoan: Waktu Baca Itu Hancur

Dalam chat tersebut, keduanya sudah menggunakan panggilan sayang yakni istri dan suami.

Jumat, 23 Juni 2023 | 12:29 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PUBLIK kini tengah dihebohkan dengan kasus dugaan  perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Istri Rendy, Lady Nayoan, yang membongkar aksi perselingkuhan tersebut pun mengaku hancur, apalagi saat membaca chat mesra sang suami dan Syahnaz di aplikasi Gojek.

Seperti diketahui, belum lama ini Lady melalui akun Instagramnya membongkar bukti perselingkuhan suaminya dan adik Raffi Ahmad itu. Salah satu yang mencuri perhatian adalah chat mesra keduanya melalui aplikasi Gojek.

BERITA TERKAIT:
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Harap Lady Nayoan Buka Pintu Maaf, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung
Benarkan Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Ngaku Menyesal: Kemarin Kurang Bersyukur
Kini Angkat Bicara, Jeje Govinda Ungkap Alasan Selama Ini Diam Soal Perselingkuhan Syahnaz-Rendy
Akui Selingkuh, Rendy Kjaernett Ceritakan Jasa Besar Lady Nayoan di Hidupnya: Gue Nggak Nyangka Dia Ngelakuin Itu

Dalam podcast dr Richard Lee, Lady Nayoan menceritakan bagaimana ia memergoki chat mesra antara Rendy dan Syahnaz. Diceritakannya, ia tak sengaja melihat chat mesra tersebut saat Rendy sedang tertidur sedang ponselnya masih terbuka.

"Dia lagi nonton TV tapi HP-nya kebuka, itulah Gojek," kata Lady dikutip dari akun Youtube dokter Richard Lee.

Seketika Lady langsung meng-capture semua chat Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Dalam chat tersebut, keduanya sudah menggunakan panggilan sayang yakni istri dan suami.

"Lagi tidur chat Gojeknya itu. Jadi bukan yang aku ngecekin, tidak," kata Lady.

 

"Itu waktu baca yang itu ancur-ancuran," kata Lady.

Wajar saja, saat itu Lady Nayoan baru saja melahirkan anak ketiganya. Bahkan usia anak ketiga Lady dan Rendy belum berusia 40 hari.

Saat itu Lady sampai tak kuasa memberi ASI pada anaknya karena kondisi psikologis. Ia pun bercerita di momen tersebut ia merasa Rendy sudah sangat berubah tidak seperti yang dia kenal.

"Dia gak pernah ngomong kasar teriak-teriak, di momen itu udah aku sakit banget aku belum 40 hari masa nifas dia tau aku bahkan nyusuin aja cuma satu mingu karena masalah psiokologis, dia marah-marah," kata Lady Nayoan.

Pada pagi harinya ketika Rendy akan berangkat syuting, Lady Lady berharap sang suami mengucap maaf, namun nyatanya tidak. Sang aktor justru marah karena Lady mengirimkan chat Gojek pada asistennya.

"Dia marah karena aku kasih tau managernya. aku kirim ke managernya dia, jangan kasih tau ke dia," kata Lady.

Lady Nayoan amat tak menyangka suaminya mengulangi kesalahan yang sama. Padahal sewaktu ia akan melahirkan anak ketiga, Rendy Kjaernett sudah bersikap baik.

"Dia tuh mukul mukanya dia ngerasa jahat banget sama aku, di momen itu (hamil) dia selingkuhin aku, Bener-bener dia menyesal, Berarti semua bohong, kalau menyesal kenapa gak berhenti dan dia marah-marah sama aku," kata Lady Nayoan.
 

***

tags: #syahnaz sadiqah #rendy kjaernett #lady nayoan #chat mesra #gojek

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI