Lady Nayoan Sebut Kasus Dugaan Perselingkuhan Syahnaz-Rendy Diketahui Pihak Keluarga: Iparnya Pernah Datang Labrak Suami Saya

Lady menekankan bahwa semua pihak sudah mengetahui isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Jumat, 30 Juni 2023 | 12:50 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KASUS dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih menjadi perbincangan publik. Terbaru, Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett mengatakan bahwa kasus tersebut diketahui pihak keluarga Syahnaz.

"Mereka ini udah beranikan si perempuannya berani, suaminya tau. Ya ibaratnya suamiku udah berani kan akunya udah tau. Bahkan keluarga yang perempuan juga udah tau kok," kata Lady Nayoan saat berbincang dengan Maia Estianty, mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah.

BERITA TERKAIT:
Usai insiden Kecelakaan, Lady Nayoan Putuskan Rujuk dengan Rendy Kjaernett
Pengakuan Jeje Govinda Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett: Tidak Ada Dendam, Sangat Memaafkan
Lady Nayoan Absen, Rendy Kjaernett Hadiri Sidang Perceraian Seorang Diri Usai Kecelakaan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kecelakaan di Tol Jatibening Usai Jalani Mediasi, Begini Kondisinya
Harap Lady Nayoan Buka Pintu Maaf, Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggung

Tak hanya itu saja, bahkan kata Lady Nayoan ipar dari diduga Syahnaz pernah mendatangi lokasi syuting suaminya dan melabarak suaminya terkait dengan isu dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. 

"Dari pihak iparnya udah ada yang pernah. Waktu yang ketahuan Januari, udah pernah datengin lokasi syuting suamiku gitu. Nanyain 'lo main-main ya sama ini...' jadi tau," kata Lady Nayoan

 

Ibu tiga anak ini juga mengungkap saat itu ipar dari perempuan yang diduga Syahnaz ini datang bersama dengan orang lain. Saat itu ipar tersebut langsung melabrak suaminya.

"Iparnya itu sudah ada pernah datang sama ada orang lah kayak gitu. Kayak ibaratnya mungkin mau, mungkin ya, mungkin ya ibaratnya kayak 'lo mainin saudara gue ya' misalnya kayak gitu. Sudah pernah diamprokin gitu dia, udah pernah didatangin," ujarnya lebih lanjut. 

Lady menekankan bahwa semua pihak sudah mengetahui isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Namun demikian baik Syahnaz dan Rendy masih belum sama-sama melepas pasangan mereka satu sama lain.

"Jadi kalau dibilang enggak ada yang tau, semuanya kayaknya udah tau.Tapi mereka belum berani kayak untuk mungkin ngelepas. Yang satu ngelepas suaminya, yang satu ngelepas istrinya," ujarnya.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan Shahnaz dan Rendy dibongkar sendiri oleh Lady Nayoan. Lady membongkar sejumlah bukti soal perselingkuhan tersebut, mulai dari tato wajah Syahnaz di punggung Rendy, bukti percakapan dirinya dengan suami Syahnaz yang membicarakan surat kesepakatan, hingga chat mesra antara Syahnaz dan Rendy.

Dari pengakuan Lady Nayoan isu perselingkuhan ini sudah tercium sejak pertengahan tahun 2022 lalu di saat dirinya tengah hamil anak ketiga.
 

***

tags: #lady nayoan #syahnaz sadiqah #rendy kjaernett #selingkuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI