Sambut HUT ke-78 RI, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Berbagai Lomba Hingga Bersih-bersih Lingkungan

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (16/8) pada pukul 4 sore ini meliputi area sekitar hotel dan bersentuhan langsung dengan warga sekitar.

Kamis, 24 Agustus 2023 | 12:52 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Muyassaroh

DALAM rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang mengadakan rangkaian kegiatan. Salah satunya yakni kegiatan bersih-bersih lingkungan bertajuk 'I Love Friday Cleanliess' yang diikuti oleh para Head of Department serta seluruh staff ASTON Inn Pandanaran Semarang.

Kegiatan yang bertajuk 'I Love Friday Cleanliess' merupakan kegiatan bersih-bersih lingkungan hotel yang diikuti oleh para para Head of Department ASTON Inn Pandanaran Semarang. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (16/8) pada pukul 4 sore ini meliputi area sekitar hotel dan bersentuhan langsung dengan warga sekitar.

BERITA TERKAIT:
Yulia Lestari Asal Kaligangsa Kuloh Raih Hadiah Sepeda Motor Jalan Sehat Bareng Mbak Mitha
Sambut HUT ke-78 RI, ASTON Inn Pandanaran Semarang Gelar Berbagai Lomba Hingga Bersih-bersih Lingkungan
Sosok Kartika Nurani, Istri Pak Bas yang Colek Suaminya karena "Usil" Saat Upacara HUT ke-78 RI
Hadiri Upacara HUT ke-78 RI, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hingga Sri Mulyani dapat Sepeda dari Presiden Jokowi
Ikut Rayakan HUT ke-78 RI, Gedung Ikonik di Seoul dan Dubai Berubah Jadi Merah Putih 

Peserta dari kegiatan tersebut di antaranya Executive Assistant Manager Yuliani Krisharyati,  Executive Chef Ganjar Trisaputra, Chief Engineering Dhomas Prabu, Executive Housekeeper Sigit Hariyanto, beserta staff lainnya.

 

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan lingkunan yang bersih dan rapi, serta ucapan terima kasih kepada warga sekitar hotel yang telah mendukung ASTON Inn Pandanaran Semarang sejak dari awal pembangunan hingga saat ini," kata Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi KUASAKATA, (23/8).

Selain kegiatan 'I Love Friday Cleanliness', Aston Inn juga mengadakan kegiatan perlombaan 17an yang diikut oleh para staff dari seluruh departemen. Ada empat lomba yang diikuti oleh para staff yaitu umpan bola (dengan menggunakan gelas plastik), Engklek Jepang, Estafet Tepung, dan Suap Pisang.

"Kami sangat bangga untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dapat mengadakan beberapa kegiatan yang di mulai perlombaan antar staff serta I love Friday Cleanliness. Untuk kegiatan I love Friday Cleanliness ini adalah sebagai bentuk terima kasih untuk warga sekitar dan menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan lingkungan yang bersih dan rapi," tuturnya.

***

tags: #hut ke-78 ri #bersih-bersih #lomba #aston inn pandanaran semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI