Sandang Gelar Juara 4 AGT 2023, Putri Ariani: Ini Awal Yang Baru Bagi Saya

Usai tampil bersama Putri Ariani, Leona Lewis sempat memberikan kesannya atas perempuan 17 tahun asal Yogyakarta tersebut.

Kamis, 28 September 2023 | 15:55 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI asal Indonesia Putri Ariani kini telah mengakhiri perjalanannya di America's Got Talent (AGT) 2023 dengan menyandang gelar juara keempat. Meski gagal menjadi pemenang, Putri tetap bersyukur.

Hal tersebut diungkapkan Putri di kolom komentar unggahan Instagram AGT 2023 yang menampilkan duet apik Putri Ariani dan pemenang The X Factor Inggris 2006, Leona Lewis. 

BERITA TERKAIT:
Sandang Gelar Juara 4 AGT 2023, Putri Ariani: Ini Awal Yang Baru Bagi Saya
Akhiri Perjalanan, Putri Ariani Raih Gelar Juara 4 America's Got Talent 2023
So Sweet.. David Foster Tak Pernah Izinkan Siapapun Sentuh Pianonya Kecuali Putri Ariani 
Tampil di Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Unduh Standing Applause dari Semua Juri
Keren! Penampilan Cakra Khan saat Audisi di AGT Sukses Pukau Juri dan Penonton, Seisi Studio Standing Applause

Di kolom tersebut, Putri memanjatkan syukur dan menyebut bahwa AGT menjadi perjalanan yang luar biasa baginya dan sebuah awal yang baru bagi dirinya.

"Alhamdulillah.. AGT adalah perjalanan yang luar biasa. Ini adalah awal yang baru bagi saya. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian.. Tolong terus dukung saya sepanjang karier saya. Sangat mencintai kalian semua!!!" kata Putri.

Di malam result shows yang digelar pada Kamis (28/9) pagi WIb, Putri Ariani mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan pemenang X Factors 2006, Leona Lewis. Keduanya menyanyikan lagu Leona yang berjudul "Run". 

 

Pertunjukkan dibuka dengan ketukan piano dari Putri Ariani. Perempuan asal Yogyakarta itu mengenakan gaun emas berbalut manik-manik berlian.

Tak lama, Leona Lewis pun keluar. Penyanyi asal Inggris itu tampil memukau dengan balutan gaun warna putih. Keduanya memberikan pertunjukan yang membuat penonton berteriak.

Usai tampil bersama Putri Ariani, Leona Lewis sempat memberikan kesannya atas perempuan 17 tahun asal Yogyakarta tersebut. Bahkan, pelantun Bleeding Love itu juga memberikan sejumlah 'wejangan'.

"Kamu luar biasa, kamu sungguh berkah untuk dunia, kamu menginspirasi aku dengan suaramu," kata Leona Lewis sambil merangkul Putri.

"Aku sangat senang bisa berduet denganmu. Aku harap kamu menikmati setiap momennya. Tak perlu mendengar apapun yang dibilang Simon," katanya bercanda yang membuahkan tawa penonton.

"Kamu benar-benar luar biasa," kata Leona Lewis.
 

***

tags: #putri ariani #america's got talent #juara #result show

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI