Akhiri Perjalanan, Putri Ariani Raih Gelar Juara 4 America's Got Talent 2023

Perempuan asal Yogyakarta itu mengenakan gaun emas berbalut manik-manik berlian.

Kamis, 28 September 2023 | 15:34 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI asal Indonesia yang berlaga di America's Got Talent (AGT) 2023 Putri Ariani akhirnya mengakhiri perjalannya di ajang pencarian bakat tersebut. Dalam result shows AGT 2023 yang disiarkan Kamis (28/9) pagi WIB, Putri di berada di posisi ke-empat.

Di malam result shows tersebut, Putri Ariani mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan pemenang X Factors 2006, Leona Lewis. Keduanya menyanyikan lagu Leona yang berjudul "Run". 

BERITA TERKAIT:
Sandang Gelar Juara 4 AGT 2023, Putri Ariani: Ini Awal Yang Baru Bagi Saya
Akhiri Perjalanan, Putri Ariani Raih Gelar Juara 4 America's Got Talent 2023
So Sweet.. David Foster Tak Pernah Izinkan Siapapun Sentuh Pianonya Kecuali Putri Ariani 
Tampil di Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Unduh Standing Applause dari Semua Juri
Keren! Penampilan Cakra Khan saat Audisi di AGT Sukses Pukau Juri dan Penonton, Seisi Studio Standing Applause

Pertunjukkan dibuka dengan ketukan piano dari Putri Ariani. Perempuan asal Yogyakarta itu mengenakan gaun emas berbalut manik-manik berlian.

Tak lama, Leona Lewis pun keluar. Penyanyi asal Inggris itu tampil memukau dengan balutan gaun warna putih. Keduanya memberikan pertunjukan yang membuat penonton berteriak.

 

Namun, sayangnya meskipun telah menyuguhkan penampilan keren, Putri Ariani terpaksa harus menerima dengan hasil voting yang menempatkan dirinya di posisi ke-empat. Menjadi juara ke-empat, Putri tak bisa menutup raut kekecewaannya.

Meski begitu, capaian Putri Ariani adalah yang tertinggi oleh penampil Indonesia di ajang populer Amerika Serikat tersebut setelah Sacred Riana yang tersingkir di perempat final pada 2018.

"Pada akhirnya, ini kompetisi," kata Simon Cowell dalam komentarnya. 

"Meski begitu, tak ada yang bisa menampik fakta kau adalah penampil luar biasa, dan juga manusia luar biasa," 

"Saya sudah melakukan banyak kompetisi, dan secara jujur tak ada yang seperti dirimu. Kau adalah berlian," kata Simon Cowell.

Perlu diketahui, AGT 2023 dimenangkan oleh Adrian Stoica and Hurricane. Pelatih anjing dan anjingnya itu berhasil mengalahkan perolehan suara dari Anna DeGuzman. Sementara Murmuration menempati peringkat ketiga America’s Got Talent 2023.

***

tags: #putri ariani #america's got talent #simon cowell #final

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI