Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan bersama Sekretaris Karseno melakukan penanaman pohon di DAS Tlaga, Desa Karangcegak, Kecamatan Kutasari, Minggu (10/1/2021). Dalam rangka HUT PDIPke 48, DPC PDIP Purbalingga menanam 1300 pohon di lokasi tersebut. (Foto :KUASAKATA.COM)

Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan bersama Sekretaris Karseno melakukan penanaman pohon di DAS Tlaga, Desa Karangcegak, Kecamatan Kutasari, Minggu (10/1/2021). Dalam rangka HUT PDIPke 48, DPC PDIP Purbalingga menanam 1300 pohon di lokasi tersebut. (Foto :KUASAKATA.COM)

HUT PDIP ke 48, DPC PDIP Purbalingga Tanam 1300 Pohon

Momentum kegiatan dan peringatan HUT PDIP ke 48 ini kita jadikan juga sebagai wahana konsolidasi pasca pelaksanaan Pilkada.

Minggu, 10 Januari 2021 | 17:35 WIB - Politik
Penulis: Joko Santoso . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Purbalingga- Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Purbalingga menggelar penanaman pohon di Daerah Aliran Sungai (DAS) Tlaga Desa Karangcegak, Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (10/1/2021).  

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 48.

BERITA TERKAIT:
Antar Bacalon Ikuti Fit dan Proper Test, Sri Mulyani Berharap Bupati Klaten Terpilih Lanjutkan Programnya
Bila Terpilih Jadi Bupati, Dion Agasi Ingin Turunkan Angka Kemiskinan di Purworejo
Ikuti Fit and Proper Test di PDIP Jateng, Arnaz Beberkan Sejumlah Program bila Terpilih Jadi Wali Kota Semarang
Pj Gubernur Jateng Serahkan Bankeu Parpol Senilai Rp22,6 Miliar
Beberapa Daerah di Jateng, Miliki Potensi Lawan Kotak Kosong di Pilkada 2024

"Terdapat 1300 pohon yang ditanam. Masing-masing 1000 bibit pohon kopi, 200 bibit pohon aren, 100 bibit pohon manggis, mangga dan yang lainnya. Peserta penanaman pohon adalah jajaran pengurus DPC, PAC dan Komunitas Juang," kata Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan didampingi Sekretaris Karseno.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) juga hadir dalam acara tersebut. Selain melakukan penamanan pohon sejumlah acara juga dilaksanakan. Diantaranya pembagian Tumpeng Merah Putih dan Tasyakuran dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke-48. 

Sebanyak 48 buah tumpeng dibagikan di titik pelaksanaan mengikuti Kegiatan Virtual HUT PDIP ke 48 di 18 PAC. "Tumpeng juga dibagikan kepada masyarakat, komunitas, pondok pesantren secara bertahap sebelum dan sesudah kegiatan virtual," jelasnya.

Ditambahkan jajaran pengurus mengikuti mengikuti rangkaian Peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-48 yang diselenggarakan secara virtual oleh DPP PDI Perjuangan sekaligus Mendengarkan Pidato Politik Ketua Umum Ibu Hj DR (HC). Megawati Soekarnoputri, Minggu (10/1/2021) dimulai jam 13.00 WIB – Selesai. Pelaksanaan peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-48 dilaksanakan dengan virtual di 12 titik.

"Momentum kegiatan dan peringatan HUT PDIP ke 48 ini kita jadikan juga sebagai wahana konsolidasi pasca pelaksanaan Pilkada. Ke depan masih banyak tugas dan agenda yang harus dilaksanakan termasuk mengawal kepemimpinan Bupati Dyah Hayuning Pratiwi dan Wabup Sudono yang diusung PDIP dan memenangkan Pilkada Purbalingga," imbuhnya.

***

tags: #pdi perjuangan #hut 48 #kabupaten purbalingga #tanam pohon #bupati purbalingga dyah hayuning pratiwi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI