Ilustrasi PUBG Mobile, Gambar: Istimewa

Ilustrasi PUBG Mobile, Gambar: Istimewa

Ulang Tahun ke-3, PUBG Mobile Hadirkan Mode Hundred Rhythms

PUBG mobile juga merilis film CG yang pertamanya yang berjudul The Growth beserta konten 1.3.

Jumat, 12 Maret 2021 | 15:25 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Ririn

Dalam rangka ulang tahun ke-3 PUBG Mobile yang jatuh pada tanggal 21 maret 2021 mendatang, PUBG Mobile meluncurkan update terbaru ke dalam game yakni mode permainan dengan bertema musik Hundred Rhythms pada peta erangel.

Pembaharuan bertema musik, senjata baru, kendaraan, chapter baru pada metro royal serta mode ulang tahun yang meriah akan menambah pengalaman bermain yang menarik untuk semua player PUBG Mobile.

BERITA TERKAIT:
HUT ke-78 Bhayangkara, 67 Anggota Polres Semarang Naik Pangkat
Hadiri Peringatan HUT ke-74 GTKI PGRI, Bupati Said: Tanamkan Semangat Membangun Boyolali
Hadiri HUT ke-120 FIFA di Prancis, Erick Thohir Ingin Indonesia Tampil di Piala Dunia 
Hadiri HUT ke-5 KRIB, Bupati Boyolali Ajak Masyarakat Cintai Lingkungan
Ganjar Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Megawati Soekarnoputri

Dalam mode Hundred Rhythms player PUBG Mobile akan dimanjakan dengan petualangan baru dan tiga special armbands di Spawn Island.

Setiap Armbands masing–masing menawarkan satu kemampuan aktif dan dapat ditingkatkan dengan dua kemampuan pasif dengan cara mengumpulkan kaset (cassettes) di seluruh peta.

Ketiga skill armband "Hundred Rhythms" tersebut adalah Guardian Armband, Recon Knight Armband dan Survivor Armband.

Selain itu, fitur pembaruan versi 1.3 PUBG Mobile juga mencakup: Mosin-Nagant, sebuah senapan dengan 7.62mm bolt-action yang setara dengan Kar98K. Motor Glider, kendaraan udara dua kursi yang terdiri dari kursi depan untuk pilot dan kursi belakang untuk tempat penumpang yang dapat menembak. Terakhir, Metro Royale update yang mengungkapkan chapter baru "uncover" dalam mode Metro Royale, sementara monster Metro Exodus dan Tikhar Rifle dihilangkan.

Sementara itu, dalam menyambut perayaan ulang tahun ke-3, PUBG mobile juga merilis film CG yang pertamanya yang berjudul The Growth beserta konten 1.3.

Film ini merangkum proses pertumbuhan pemain di dunia PUBG Mobile termasuk pembaharuan Royale Pass Season 18 dan masih banyak lagi.

*Tulisan di atas dibuat oleh Alves Salu

***

tags: #ulang tahun #pubg #hundred rhythms

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI