Foto istimewa.

Foto istimewa.

Miliki Tiga Klub, Bos Dewa United Ingin Semuanya Berprestasi

Semua divisi harus memiliki visi dan misi: Datang, Bertanding dan Menang.

Jumat, 30 April 2021 | 18:15 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Bos Dewa United Tommy Hermawan Lo, usai mengakuisisi tiga klub dari disiplin cabang olahraga berbeda, menegaskan pihaknya menginginkan semua klub yang telah diakuisi menjadi klub yang bisa berprestasi hingga bertaraf internasional.

Tiga klub yang diakuisisi tersebut yakni klub sepak bola Liga 2 Indonesia Dewa United Football Club, klub bola basket Louvre Dewa United Basketball Club dan Dewa United eSports.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
Dewa United Umumkan Reva Adi sebagai Rekrutan Anyarnya
Persik Lepas Renan Silva dan Dua Pemain Asing Lainnya
Sambut Liga 1, PSBS Aktif di Bursa Transfer
Kontrak Berakhir, Dua Pemain Hengkang dari PSIS

Hal itu disampaikan Tommy Hermawan Lo dalam keterangan resminya, Jumat (30/4/2021). “Saya ingin tiga tim Dewa United bisa melaju lebih kencang lagi dan membuahkan prestasi di masing-masing bidangnya,” ucapnya. 

Tommy sebagai pemilik sangat menginginkan tiga klub olahraga itu lebih berkelas dan mampu bersaing di internasional. Guna mewujudkan hal itu, Ia telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Jumat (23/4) yang salah satu agendanya mengevaluasi kinerja setiap divisi dan menetapkan target ke depan.

"Semua divisi harus memiliki visi dan misi: Datang, Bertanding dan Menang. Agar sesuai dengan misi dan visi saya, mulai saat ini, saya sendiri yang turun langsung mereview (meninjau) tiga tim ini dan semoga Dewa United bisa lebih maju lagi dan bisa turut memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Tanah Air,” ungkapnya.

Tommy juga menyatakan, Ia ingin para pemain Louvre Dewa United, berjuang secara maksimal di babak play off IBL yang bakal bergulir di Mahaka Arena, Jakarta mulai 23 Mei mendatang.

Untuk Dewa United FC, Tommy menargetkan timnya tersebut bisa naik kasta ke Liga 1 untuk musim depan. Sementara di dunia eSports, dia juga mematok target tinggi untuk timnya di setiap turnamen yang mereka ikuti.

Tidak hanya mengembangkan Dewa United, Tommy juga menegaskan keinginannya untuk mendukung olahraga di Indonesia. Bahkan dia juga bercita-cita bisa turut menjadikan industri olahraga di Tanah Air berkelas internasional.

Rencananya Dewa United akan membangun training center dan stadion bertaraf internasional di kawasan Bogor serta Tangerang. Nantinya semua atlet sepak bola, basket, dan eSports Dewa United memiliki fasilitas latihan dan bertanding yang sangat memadai.

"Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United. Kami akan buat lapangan sepak bola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, dan mes, serta tempat latihan eSports," tutupnya.

***

tags: #liga 1 #basket #esports #dewa united

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI