375 Pebasket Ikuti Ajang Honda DBL Central Java Series

Honda DBL diikuti 26 sekolah.

Rabu, 02 Februari 2022 | 01:50 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Solo – Main Dealer Astra Motor Jateng bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL 2021, di lapangan Sritex, Kota Solo. Acara ini digelar mulai tanggal 27 Januari hingga 5 Februari 2022. 

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan Honda DBL ini merupakan salah satu komitmen dalam mendukung anak muda untuk dapat mengembangkan potensi serta karakter generasi bangsa di bidang olahraga

BERITA TERKAIT:
Asean University Games, Mahasiswa UNNES Sumbangkan Enam Medali Emas
Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda DIY Gelar Olahraga Bersama dan Bagi-bagi Doorproze
Bela Merah Putih, 14 Mahasiswa Unnes Ikuti ASEAN University Games 2024
Tingkatkan Prestasi Olahraga, Pemprov Jateng Bangun Sinergi dengan Perguruan Tinggi
BSB akan Jalani Dua Laga di Kandang Sendiri

“Honda DBL selalu berhasil menjadi ajang kebanggaan sekolah dalam menonjolkan bakat para pelajar di bidang olahraga basket. Melalui support ini, kami berharap para pelajar dapat terus bersaing dengan maksimal, unjuk gigi, dan semoga kegiatan ini bisa lancar hingga berakhirnya nanti,” ucap Ronaldo, Selasa (1/2/2022).

Honda DBL 2021 wilayah Jawa Tengah, kata Ronald, diikuti 26 sekolah dari berbagai wilayah mulai dari Solo, Semarang, Karanganyar, Kebumen, Klaten, Purworejo, Sragen, dan Salatiga.

“total ada 375 pebasket yang ikut ajang ini. Terdiri dari 268 pebasket putra dan 107 pebasket putri,” jelasnya.

Kegiatan pembukaan Honda DBL ini sempat didatangi langsung oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka pada 27 Januari 2022. Gibra menyaksikan langsung pertandingan dari Regpac melawan Smada yang berlangsung sengit.

Selain aktivitas kompetisi, beberapa pelajar juga sempat mendapatkan edukasi keselamatan berkendara melalui kegiatan online sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para program ini, peserta mendapatkan edukasi “Basic Skill Berkendara” yang dipandu langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng. 

Pertandingan masih akan berlanjut hingga tanggal 5 Februari 2022. Bagi para pelajar SMA yang ingin menyaksikan langsung pertandingan dan mendukung teman – teman dari sekolahnya dapat menyaksikan setiap kegiatannya live pada akun Youtube DBL Play.

***

tags: #olahraga #basket #astra honda motor

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI