Penyerahan tempat mimbar oleh Kapolsek Tembalang ke Pengurus Yayasan Masjid Alqodar

Penyerahan tempat mimbar oleh Kapolsek Tembalang ke Pengurus Yayasan Masjid Alqodar

Kapolsek Tembalang Beri Bantuan Tempat Mimbar ke Masjid Alqodar

Harapan ke depan, ulama dan umaro saling mendukung dan bekerja sama untuk kebaikan bersama.

Rabu, 02 Februari 2022 | 12:47 WIB - Ekonomi
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang –  Hari ini, Rabu (02/02/22) Kapolsek Tembalang Semarang Kompol R Arsadi, KS SE MH memberikan bantuan tempat mimbar baru untuk Masjid Alqodar. Kompol Arsadi mengatakan ia memiliki misi sosial dengan  berbagi bantuan tempat mimbar baru ke masjid di wilayahnya bertugas.

Lebih lanjut, ia bercerita di Kecamatan Tembalang ini dirinya sudah setahun menjabat Kapolsek Tembalang dan sudah lima kali berbagi tempat mimbar baru ke masjid-masjid. Penyerahan tempat mimbar ini bertujuan agar menjadi menambah semangat baru dalam beribadah dan terjalin silahturahmi yang erat.

BERITA TERKAIT:
Kapolsek Tembalang Beri Bantuan Tempat Mimbar ke Masjid Alqodar
Dekati Istri Orang Lain, Pemuda di Semarang Ini Dikeroyok Hingga Babak Belur

"Harapan ke depan, ulama dan umaro saling mendukung dan bekerja sama untuk kebaikan bersama. Bantuan ini kami harap lebih mempererat silahturahmi kita semua", ujarnya.

Semenjata itu, H Isdiyanto Isman, SIP selaku kepala yayasan Alqodar dalam menyambut penerimaan bantuan tempat mimbar masjid  ini mengatakan terima kasih atas perhatian dan bantuan langsung dari Kapolsek Tembalang.

Menurutnya tempat mimbar masjid ini tentunya sangat berguna untuk memberikan ceramah-ceramah dalam hari raya dan kegiatan yang mendukung lainnya. "Besar rasa terimaksih kami, atas atensi dan bantuan dari Bapak Kapolsek. Semoga menjadi amalan baik bagi kita semua  dan hubungan silaturahmi menjadi lebih erat dan saling mendukung di setiap kegiatan kegiatan dalam beribadah," ujar Isdiyanto.

***

tags: #kapolsek tembalang #masjid alqodar #tempat mimbar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI