Teddy Minahasi Kembali Batal Diperiksa Polisi, Alasannya Klasik

Nurul belum menjelaskan lebih jauh terkait sakit yang diderita oleh Irjen Teddy..

Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:40 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta  Irjen Teddy Minahasa kembali batal menjalani pemeriksaan yang sejatinya dilakukan pada Senin (17/10/2022). Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Tim dari Divisi Propam Mabes Polri menyebut Teddy Minahasa batal diperiksa disebabkan kondisinya yang kurang sehat.

Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Nurul Azizah mengatakan, rencana hari Senin (17/10/2022), pemeriksaan terkait dengan dugaan pelanggaran kode etik.

BERITA TERKAIT:
Teddy Minahasa Divonis Bersalah dan Dijatuhi Hukuman Seumur Hidup
Jaksa Susun Dakwaan Tujuh Tersangka Kasus Narkoba Teddy Minahasa
Pengacara Sebut Nama Teddy Minahasa Dicatut Dugaan Kasus Narkoba
Masih Ingat Kasus Narkoba Mantan Kapolda Sumbar Teddy Minahasa? Begini Perkembangannya Sekarang
Jalani Pemeriksaan, Teddy Minahasa Dicecar 20 Pertanyaan soal Kasus Narkoba

“Karena beliau hari ini kurang sehat dan minta diperiksa oleh dokter, maka pemeriksaannya diundur. Jadi otomatis untuk yang di Polda Metro Jaya belum terlaksana," kata Nurul.

Meski begitu, Nurul belum menjelaskan lebih jauh terkait sakit yang diderita oleh Irjen Teddy. Dia juga belum dapat memastikan kapan tim dari Divpropam Polri dan Polda Metro Jaya akan melaksanakan pemeriksaan.

"Nanti update-nya kita sampaikan," ucapnya..

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) terkait kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu. Mantan Kapolda Sumatera Barat itu diperiksa di Bareskrim Polri pada Senin (17/10/2022).

"Iya, (Irjen TM) diperiksa di Mabes oleh penyidik dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi.

Sementara untuk pemeriksaan pelanggaran etik, Zulpan menjelaskan hal tersebut akan dilakukan oleh penyidik dari Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri. Namun, Zulpan belum merinci kapan waktu pemeriksaanya.

"Untuk etiknya DivPropam Mabes yang lakukan. Untuk kapannya, silakan tanya Pak Kadiv Humas," ucap Zulpan.

***

tags: #irjen teddy minahasa #pemeriksaan #narkoba #kombes pol endra zulpan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI