Lapas Kelas IIB Brebes menggelar Apel Siaga Nataru dengan Inspektur Upacara Kalapas Isnawan di halaman lapas setempat Jumat (23/12/2022).Foto. Eko S/kuasakata.com.

Lapas Kelas IIB Brebes menggelar Apel Siaga Nataru dengan Inspektur Upacara Kalapas Isnawan di halaman lapas setempat Jumat (23/12/2022).Foto. Eko S/kuasakata.com.

Lapas Brebes Gelar Apel Siaga Nataru

Kalapas mengemukakan, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk selalu siaga dan waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban.

Jumat, 23 Desember 2022 | 17:50 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng menjelang Natal Tahun 2022 dan pergantian Tahun Baru 2023 menggelar Apel Siaga Nataru di halaman lapas setempat Jumat (23/12/2022). 

Apel siaga dalam rangka kesiapsiagaan pencegahan potensi gangguan keamanan dan ketertiban ini, diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Brebes.

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

Kepala Lapas (Kalapas) Brebes, Isnawan usai kegiatan mengatakan, apel siaga yang digelar ini, dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban termasuk kesiapan langkah menghadapi situasi dan kondisi unpredictable dan kecepatan bertindak/quick respon pada satuan kerja.

Kalapas mengemukakan, pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk selalu siaga dan waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pengamanan dan pengawasan demi kelancaran Kegiatan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan Apel Siaga Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) sebagai komitmen dalam rangka memperkuat pengamanan dan pengawasan di Lapas Brebes," pungkas Kalapas.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #natal dan tahun baru #apel siaga nataru #keamanan dan ketertiban

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI