Empat Orang Luka-luka akibat Kebakaran Bengkel di Kramat Jati

Para korban kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Minggu, 25 Desember 2022 | 17:50 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - kebakaran melanda sebuah bengkel di Jalan Raya Bogor RT 09/05, Kelurahan Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kasi Operasional Sudin Penanggulangan kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, akibat peristiwa kebakaran itu ada empat warga yang mengalami luka bakar.

BERITA TERKAIT:
Truk Bermuatan Es Krim Terguling di Tol, Diduga Sopir Ngantuk
Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Dikeroyok di Pati, Dua Orang Jadi Tersangka
Gedung Kampus F Trisakti Hangus Terbakar, Diduga akibat Korsleting Listrik
Kualitas Udara Jakarta Terburuk di Dunia pada Minggu Pagi
Ambil Wudhu di Mushola, Seorang Lansia Jadi Korban Penusukan OTK

Korban luka atas nama Bayu (20), Zidan (22), Joko (24) dan Cecep (40). Para korban kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kebakaran itu juga menghanguskan dua unit kendaraan bermotor yang tengah menjalani perbaikan. Selain dua kendaraan bermotor, objek terbakar lainnya adalah tiga ruko.

"Penyebab diduga karena bensin eceran terkena percikan api. Ketika pembeli sedang membeli bensin dan tetangga pelapor sudah melihat bengkel terbakar," kata Gatot Sulaeman di Jakarta, Minggu.

Gatot menambahkan pihaknya mengerahkan sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran dengan 60 personel untuk memadamkan kobaran api.

Saat ini, lanjut dia, api sudah berhasil dilokalisir agar tidak merambat ke bangunan lain yang dapat mengakibatkan kebakaran lebih besar.

"Pemadaman selesai sekitar pukul 11.37 WIB," tukasnya.

***

tags: #jakarta #kebakaran #kramat jati #bengkel

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI