Teco Minta Anak Asuhnya Fokus Saat Menghadapi PSIS

BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-34, yang mempertemukan Bali United vs PSIS akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (12/4) malam.

Rabu, 12 April 2023 | 18:35 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Sleman- Usai mengalami dua kali kekalahan secara beruntun, yakni saat menghadapi Borneo FC dan PSS Sleman. Hal itu membuat Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra terus mengevaluasi timnya.

Menurut Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra dirinya menyoroti konsentrasi dan menjaga fokus yang seringkali buyar yang dilakukan pemainnya, sehingga situasi tersebut menjadi kesempatan bagi lawan untuk menjebol gawang Bali United.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Oleh itu, mantan pelatih Persija itu mengingatkan anak asuhnya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama saat melawan PSIS Semarang.

Teco minta pemain Serdadu Tridatu untuk tidak bikin kesalahan. “Tetap punya konsentrasi dan tetap ada organisasi buat tidak ada kesalahan. Kami tidak mau kebobolan di pertandingan terakhir nanti,” katanya.

BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-34, yang mempertemukan Bali United vs PSIS akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (12/4) malam.

Menghadapi pertandingan yang digelar malam nanti, Bali United tidak ingin kembali menelan kekalahan. Sehingga Fadil Sausu dkk terus digenjot latihan cukup intens selama persiapan menghadapi PSIS guna menutup laga terakhir musim ini dengan meraih kemenangan.

“Persiapan bagus dan kami punya waktu buat recovery pemain. Punya waktu buat latihan taktikal juga, pasti kami mau tutup liga dengan kemenangan,” tandasnya.

Pelatih asal Brasil mengingatkan PSIS dalam performa positif di dua laga terakhir yang selalu meraih kemenangan. Teco menambahkan performa positif lawan dalam beberapa laga terakhir menjadi kewaspadaan tersendiri bagi timnya.

“Mereka sukses meraih dua kemenangan di laga terakhir. Kita tetap kerja keras di setiap latihan untuk punya persiapan bagus lawan PSIS,” tutupnya.

***

tags: #bri liga 1 #psis semarang #stefano cugurra #bali united

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI