Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan memimpin Apel Renungan dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HBP Ke-59 di aula lapas setempat, Kamis (27/4/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Kalapas Kelas IIB Brebes, Isnawan memimpin Apel Renungan dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HBP Ke-59 di aula lapas setempat, Kamis (27/4/2023). Foto. Eko S/kuasakata.com

Peringati HBP Ke-59, Lapas Brebes Gelar Apel Renungan dan Doa Bersama

Apel peringatan ini bukan apel biasa.

Kamis, 27 April 2023 | 20:09 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes menggelar acara Apel Renungan dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 di aula lapas setempat, Kamis (27/4/2023) Acara yang dipimpin Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan diikuti seluruh jajaran pegawai di lingkungan kerjanya.

Dalam amanatnya, KaLapas Brebes Isnawan menyampaikan, Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan tahun ini untuk membangkitkan semangat agar terus berbenah menjadi lebih baik serta mengenang jasa pendahulu yang telah memperjuangkan pemasyarakatan.

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

"Terima kasih kepada jajaran pegawai Lapas Brebes yang telah ikut dalam apel pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ini. Apel peringatan ini bukan apel biasa melainkan apel untuk meningkatkan pemasyarakatan yang lebih baik dan juga sebagai  peringatan untuk mengenang jasa pendahulu kita yang telah mendirikan dan memperjuangkan Pemasyarakatan bahwa inilah Pemasyarakatan yang telah berumur 59 tahun. 

"Sebagai petugas pemasyarakatan kita harus tetap bekerja sesuai SOP yang berlaku untuk kemajuan pemasyarakatan. Semoga transformasi pemasyarakatan terlaksana dengan baik bukan sekedar tema semata, mari kita satukan tekad untuk mewujudkannya," ujar Isnawan.

Dalam kesempatan itu, Isnawan mengemukakan, Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 kali ini mengusung tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti dan BerAKHLAK, Indonesia Maju"

Kegiatan apel ini ditutup dengan doa dan renungan bersama sekaligus pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur  peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 di lingkungan Lapas Kelas IIB Brebes.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #lapas brebes #apel bersama

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI