Pertengahan Mei Ini, Bali United Kumpulkan Semua Pemainnya

Para pemain Bali United FC akan segera dikumpulkan pada tanggal 15 Mei 2023 mendatang.

Minggu, 07 Mei 2023 | 16:57 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Denpasar- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra segera mengumpulkan pemainnya untuk mempersiapkan tim menghadapi play-off internal menentukan satu wakil Indonesia di AFC Champions League 2023/24 melawan PSM Makassar

Para pemain Bali United FC akan segera dikumpulkan pada tanggal 15 Mei 2023 mendatang. Teco sapaan akrab Stefano Cugurra berharap pada tanggal tersebut semua pemain sudah berkumpul termasuk rekrutan anyar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

BERITA TERKAIT:
IBL 2024: Laga Kandang, Satya Wacana Kalah dari Bali United dengan Skor 83-102
Borneo FC Tahan Imbang Bali United 0-0 dalam Champions Series
Stefano Beltrame Sudah Tak Sabar Hadapi Bali United di Championship Series
Masuk Championship, LIB Gelar Sosialisasi VAR ke Bali United
Bali United Bertekad Kalahkan PSIS di Wayan Dipta

“Sekarang kita tahu jadwal. Kita bisa planning untuk latihan tanggal 15 Mei buat persiapan dua pertandingan melawan PSM. Mudah-mudahan ada pemain baru sudah mulai latihan dengan tim tanggal 15 Mei nanti,” kata Teco.

Ia optimistis dengan skuat yang dimiliki saat ini setelah melepas 10 pemain. Kekuatan tim tetap masih mumpuni untuk bisa mengalahkan PSM.

Apalagi play-off itu digelar dengan sistem home-away dan leg pertama akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali yang tentunya akan mendapat dukungan langsung dari suporter.

Kembali mendapat dukungan dari suporter di kandang sendiri akan menambah motivasi pemain untuk bisa meraih kemenangan dari tangan PSM, mengingat sepanjang musim lalu, Bali United menjadi tim musafir karena stadion direnovasi.

“Bagus, kita bisa bermain di Dipta, suporter Bali (United) bisa kasih semangat buat tim kita bisa menang melawan PSM. Pasti pemain rindu main di hadapan suporter,” harap Teco.

***

tags: #bali united #stefano cugurra #psm makassar #pemain #afc champions league

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI