Banyak Warganet Doakan untuk Kesembuhan Kurnia Meiga

Yang seperti ini masa didiemin pak @erickthohir? Yang jelas-jelas sudah berjasa. Tolong kepeduliannya.

Kamis, 18 Mei 2023 | 14:13 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Malang- Postingan mantan penjaga gawang Timnas Indonesia Kurnia Meiga, di akun Instagram-nya dua hari lalu banyak dikomentari oleh warganet. Dalam postingan tersebut terlihat seorang wanita memegang banyak mendali sedangkan Mega membawa trophy di samping istri dan anaknya.

Dalam postingannya itu Mega menuliskan "Alhamdulillah dipertemukan ibu @sekar_sekarwati yang super baik dan hangat. terimakasih banyak ibu atas waktunya, perhatiannya dan kesediaanya bersilaturahmi dengan keluarga saya. Sehat selalu ibu beserta keluarga. Amin".

BERITA TERKAIT:
Kurnia Meiga Jualan Kerupuk Emping Demi Sambung Hidup dan Obati Sakit Papiledema yang Dideritanya 
Dulu Jadi Bintang di Lapangan Hijau, Kurnia Meiga Kini Jualan Online Kerupuk Emping 
Kurnia Meiga Jual Atribut Sepak Bola, Pemkot Malang Upayakan Bantuan dari APBD
Miris! Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Jual Semua Atribut Sepak Bola, Demi Biaya Pengobatan Sakit Mata?
Banyak Warganet Doakan untuk Kesembuhan Kurnia Meiga

Hingga berita ini ditulis postingan itu mendapatkan 39.431 like dan 755 komentar.

Sebelumnya dalam postingan akun Tiktok @88lb8 yang menuliskan narasi Kurnia Meiga menjual medali yang diperolehnya untuk biaya pengobatannya. Kurnia Meiga sejak tahun 2017 telah menepi dari dunia sepak bola karena mengalami sakit mata.

Banyak warganet yang memberikan dukungan untuk Kurnia Meiga. "Lekas pulih Sam Legend," tulis @storyaremania.

"Pertandingan terakhir Ega waktu saya nonton Barito Va Arema di Banjarmasin. Setelah itu Ega menghilang dari lapangan hijau," tulis @amang_alfin.

"Yang seperti ini masa didiemin pak @erickthohir? Yang jelas-jelas sudah berjasa. Tolong kepeduliannya," tulis @novadia_permana.

"Ayo dong managemen @aremafcofficial tolong bantuan buat kesembuhan dan kesehatan buat legenda kita. Biar gimanapun Bang Ega sudah berjuang buat Arema," tulis @putra_cms_26.

"Bro jadi pelatih kiper timnas kelompok umur aja pasti pengalaman lu bisa jadi insiprasi kiper-kiper muda timnas," tulis @anjarkusuma777.

Warganet berharap negara ikut membantu kesembuhan Kurnia Meiga, sehingga banyak warganet me-mention akun Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, apalagi baru saja Timnas U-22 Indonesia baru saja meraih emas SEA Games 2023 usai menundukkan musuh bebuyutannya Thailand dengan skor 5-2.

***

tags: #kurnia meiga #presiden joko widodo #sea games #penjaga gawang #timnas indonesia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI