Miris! Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Jual Semua Atribut Sepak Bola, Demi Biaya Pengobatan Sakit Mata?

Dalam keterangannya, ia mengaku berat hati harus melepas medali yang pernah susah payah ia dapatkan.

Kamis, 18 Mei 2023 | 14:37 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan aksi mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Mega. Bagaimana tidak? pria 33 tahun itu terpaksa  menjual semua atribut sepak bolanya yang diduga demi biaya pengobatan sakit mata yang dideritanya.

Hal tersebut seperti yang dapat dilihat di bio akun Instagram Kurnia Meiga, @egahermansyah. Mantan kiper kebanggaaan Timnas itu mengatakan bahwa ia menjual semua atribut sepak bolanya.

BERITA TERKAIT:
Kurnia Meiga Jualan Kerupuk Emping Demi Sambung Hidup dan Obati Sakit Papiledema yang Dideritanya 
Dulu Jadi Bintang di Lapangan Hijau, Kurnia Meiga Kini Jualan Online Kerupuk Emping 
Kurnia Meiga Jual Atribut Sepak Bola, Pemkot Malang Upayakan Bantuan dari APBD
Miris! Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Jual Semua Atribut Sepak Bola, Demi Biaya Pengobatan Sakit Mata?
Banyak Warganet Doakan untuk Kesembuhan Kurnia Meiga

"Dijual. Semua atribut sepak bola saya. For more further info please chat with my admin on +6281399384935," berikut isi bio IG Kurnia Meiga, seperti yang dilihat Kamis (18/5/2023).

Dalam video singkat yang diunggah 21 Maret 2023, Meiga menunjukkan semua medali yang diraih sepanjang kariernya sebagai pesepakbola. Dalam keterangannya, ia mengaku berat hati harus melepas medali yang pernah susah payah ia dapatkan.

"Dengan sangat berat hati, melepas semua prestasi. Yang berminat meminangnya Hub kontak di bio. Terimakasih banyak," tulis Meiga.

Meski Kurnia Meiga tak mengungkap alasan mengapa dirinya menjual atribut bahkan medali yang didapatkannya selama berkaris sebagai pesepakbola, warganet menduga-duga hal itu dilakukan sang atlet demi biaya pengobatan mata.

"Menyedihkan , apakah begini atlet berprestasi di indonesia smpai sesusah itu cuma buat pengobatan, padahal dia sakit nya waktu masih AKTIF di dunia sepak bola(bukan sdh pensiun baru kena penyakit), harus nya ada jaminan pengobatan seumur hidup sampai sembuh, semoga cpt sehat kembali bang, semangat bang," ungkap akun @neld***.

"Pemerintah sama PSSI kemana nih?ya Alloh miris rasanya, sampe jual semua penghargaan,, sukses terus legenda," ujar akun @reno***.

"Apakabar klub yg dulu membanggakanmu sam," imbuh akun @sofy***.

"Pssi kenapa tidak membantu atlet yg mengharumkan garuda dan merah putih di kancah internasional?" timpal akun @erwd***.

Seperti diketahui, Kurnia Meiga harus pensiun dini dari lapangan hijau setelah diduga mengalami sakit pada matanya. Klub terakhir yang dibela Kurnia Meiga sebelum pensiun adalah Arema FC. Sejak tahun 2017, Meiga tak lagi merumput di lapangan.

***

tags: #kurnia meiga #medali #timnas indonesia #arema fc #kiper

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI