Akan Ada 306 Pertandingan Sepanjang Liga 1 2023/24 Bergulir

Jadwal yang disusun sudah menyesuaikan dengan agenda timnas dan Kamtibmas Polri.

Senin, 26 Juni 2023 | 10:34 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Jadwal kompetisi BRI Liga 1 2023/24, telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Secara resmi jadwal tersebut, telah disampaikan kepada semua klub peserta BRI Liga 1 2023/24 lewat surat yang bernomor 307/LIB-COR/VI/2023.  

Direktur Operasional PT LIB, Asep Saputra menyampaikan total di babak reguler total ada 306 pertandingan hingga pekan ke-34. 

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Dari jadwal yang sudah dikirimkan ke semua klub, imbuh Asep, ada pergeseran minor dari draf jadwal yang dikirimkan sebelumnya. Terutama pada jadwal Bali United FC dan PSM Makassar

“Jadwal yang disusun sudah menyesuaikan dengan agenda timnas dan Kamtibmas Polri. Pergeseran minor karena menyesuaikan dengan jadwal tim yang akan berlaga di AFC Cup. Jadwal dari AFC itu baru dikirimkan kemarin,” kata Asep dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Asep lebih lanjut juga menginformasikan pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/24 akan dilangsungkan 9 pertandingan. “Prinsipnya, semua pertandingan memiliki bobot yang sama. Masing-masing akan saling menentukan,” tutupnya.

***

tags: #bri liga 1 #pt liga indonesia baru #kepolisian #psm makassar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI