Jelang Laga Lawan MU, Bali United Lakukan Evaluasi Tim

Upaya Bali United untuk segera bangkit sejatinya menemui jalan terjal di pekan ketiga. Sebab lawan yang harus dihadapi adalah Madura United.

Rabu, 12 Juli 2023 | 07:59 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Saat ini, Bali United FC menempati dasar klasemen BRI Liga 1 2023/24. Hal itu merupakan fase buruk di awal musi untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu. Mereka di dua laga awal mengalami kekalah.

Oleh itu, tim pelatih Bali United langsung melakukan evaluasi penyebab keterpurukan di waktu jeda jelang laga melawan Madura United FC pada pekan ketiga.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Menurut pelatih Bali United Stefano Cugurra, timnya harus segera memperbaiki permainan untuk mendapatkan poin dan meninggalkan dasar klasemen. "Awal yang kurang bagus. Kami harus bisa bermain lebih bagus buat dapat hasil lebih baik di klasemen," ucapnya.

Teco sapaan Stefano Cugurra sudah mengungkapkan apa yang harus diperbaiki oleh pemain termasuk meminimalisir kesalahan individu dan meningkatkan kerja tim. "Evaluasi yang sudah disampaikan ke pemain yaitu memperbaiki kesalahan-kesalahan individu agar tidak mudah kebobolan. Dan kami harus memperbaiki team work agar bisa cetak gol lagi," katanya.

Ia memastikan meskipun saat ini berada di dasar klasemen, namun secara mental pemain tidak ada masalah. Kerja keras terus dilakukan agar segera meninggalkan fase negatif di awal musim ini. "Semua pemain kerja keras di latihan buat bisa perbaiki tim," ujarnya.

Upaya Bali United untuk segera bangkit sejatinya menemui jalan terjal di pekan ketiga. Sebab lawan yang harus dihadapi adalah Madura United yang saat ini mencatatkan empat poin dari dua laga.

"Ya Madura United punya empat poin. Mereka memulai awal dengan hasil yang bagus. Kami dari Bali United pasti menaruh respek pada mereka. Tapi, pastinya target kami ingin menang di kandang," tandasnya.

***

tags: #bri liga 1 #bali united #madura united #stefano cugurra

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI