Hadapi Arema di I Wayan Dipta, Bali United Ingin Raih Poin Penuh

Teco telah mengamati penampilan bomber anyar Arema FC, Gustavo Almeida yang telah mencetak lima gol.

Rabu, 19 Juli 2023 | 13:45 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Usai mengalahkan Madura United FC pada pekan ketiga BRI Liga 1, kini pelatih Bali United FC Stefano Cugurra berambisi membawa timnya kembali meraih hasil positif saat menghadapi tim asal Jawa Timur lainnya, Arema FC.

Meski melawan Bali United, namun Arema menggelar laga tersebut di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Jumat (21/7/2023). Tentu laga tersebut malah seakan menjadi laga tandang, sebab stadion yang digunakan merupakan home base dari Bali United.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Di awal musim kompetisi ini, Arema FC sengaja memindahkan home base-nya ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, karena Stadion Gajayana Kota Malang masih tahap akan direnovasi.

Oleh itu, Teco sapaan akrab Stefano Cugurra bertekad menang melawan Arema. “Kita bermain di Dipta, kita harus kerja keras buat bisa meraih kemenangan di rumah walau itu laga away,” ucap Teco.

Sedangkan Arema sendiri, dalam tiga laga terakhir belum pernah menang dan tragiisnya di laga terakhir mereka melawan Persik Kediri dihancurkan dengan skor telak 5-2.

Meski begitu, Teco enggan mengomentari situasi yang dialami Arema saat ini, Ia hanya melihat kekuatan lawannya itu saat kedua tim beruji coba pada laga pra musim beberapa waktu lalu.

Teco juga telah mengamati penampilan bomber anyar Arema FC, Gustavo Almeida yang telah mencetak lima gol dan memuncaki pimpinan top skorer sementara ini. Teco tak hanya mewaspadai Gustavo Almeida, namun ia juga mewaspadai seluruh pemain lawan. 

Pelatih asal Brasil itu mewanti-wanti pemainnya untuk tidak terlena dalam melakukan penjagaan terhadap pemain Arema FC. “Kita sudah main satu kali di uji coba sebelum kompetisi dengan Arema FC. Kita tim Bali United sudah melihat kualitas dan striker juga pemain lain di Arema FC,” tutupnya.

***

tags: #bri liga 1 #arema fc #bali united #stefano cugurra

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI