Lawan Bali United, Pelatih Dewa United Waspadai Set Piece

Bali United banyak memiliki pemain berkualitas.

Sabtu, 29 Juli 2023 | 13:16 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Bali United FC bakal kedatangan tim kuat di lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2023/24 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (29/7) sore, yakni Dewa United FC. 

Tangsel Warrior yang kini bercokol dipapan atas kalsemen sementara, tak ingin tampil mengecewakan dan telah melakukan persiapan dari berbagai aspek agar mampu mencuri poin dari tuan rumah.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink menyoroti beberapa ancaman tuan rumah salah satunya dari set piece. Pasalnya, berkaca hasil musim lalu timnya kebanyakan kebobolan melalui bola mati. 

Menurutnya Bali United banyak memiliki pemain berkualitas. "Mereka punya lebih dari satu pemain bagus, kekuatan tim ini mereka selalu menciptakan peluang, mereka punya 'power' jadi kami harus adaptasi untuk itu," ucapnya.

"Ditambah pada musim lalu sempat kalah 6-0 di sini (Stadion Dipta). Ada 5 set piece yang menyebabkan kami kebobolan lima kali. Saya sudah antisipasi itu saat latihan,” xzmbungnya.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tersebut akan berjuang untuk tidak memberikan tiga poin kemenangan kepada tim tuan rumah dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

"Saya analisis Bali United, mereka punya tim kuat. Kami akan menemukan strategi untuk setidaknya akan draw (seri) di pertandingan ini," tutupnya.

***

tags: #bri liga 1 #dewa united #bali united #stadion kapten i wayan dipta #jan olde riekerink

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI