Heboh TikToker Oklin Fia Bikin Video Tak Senonoh Jilat Es Krim, Warganet Geram Ingin Polisikan

Namun, begitu es krim tersebut diarahkan di depan kemaluan pria itu, Oklin mendadak jongkok dan menjilat es krim tersebut.

Selasa, 08 Agustus 2023 | 12:17 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang – Kreator Konten Oklin Fia tengah menjadi perbincangan usai mengunggah konten yang dinilai tak senonoh, yakni menjilat es krim yang berada di depan kemaluan laki-laki. Hal ini membuat warganet geram hingga berniat ingin melaporkan ke polisi lantaran dianggap penistaan agama.

Dalam video yang diunggah di akun media sosialnya belum lama ini, Oklin yang mengenakan hijab warna pink gelap serta baju dan celana hitam tampak berjalan biasa. Seorang laki-laki yang memegang kamera lantas menawarinya dengan es krim stik.

BERITA TERKAIT:
Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar Ammar Zoni di Tengah Proses Perceraiannya dengan Irish Bella 
Mejelis Ulama Indonesia Tepis Kabar Oklin Fia Jadi Duta MUI
Kini Telah Minta Maaf Buntut Konten Jilat Es Krim, Oklin Fia Disebut-sebut Bakal Jadi Duta MUI
Oklin Fia Hapus Foto Seksi di Instagram, Kini Tampil Tertutup dan Lebih Sopan
Terjerat Hukum Buntut Jilat Es Krim, Oklin Fia Akhirnya Minta Maaf ke Publik: Saya Berjanji Tak Akan Mengulangi Lagi

"Klin, mau enggak? Ini, Klin," tanya pria yang sedang membuat konten bersama Oklin Fia sambil menawarkan es krim.

Mulanya, Oklin menolak tawaran tersebut. Namun, begitu es krim tersebut diarahkan di depan kemaluan pria itu, Oklin mendadak jongkok dan menjilat es krim tersebut.

"Enggak mau," jawab Oklin Fia.

"Kalau ini, Klin?" ujar pria yang sama sambil mengarahkan es krim di depan kemaluannya sendiri.

Bahkan, Oklin Fia pun sempat menengok ke arah kamera sambil menjilat es krim yang ditawarkan. Sontak, video itu viral langsung digeruduk warganet

Sejak diunggah, konten Oklin Fia jilat es krim sudah dibanjiri hujatan. Ada pula komentar bernada merendahkan Oklin Fia karena berlaku tidak senonoh.

"Mending gak usah pakai hijab sekalian. Gini nih contoh citra hijab jadi jelek. Minimal malu sama Tuhan, miris," ujar seorang warganet dalam kolom komentar akun Instagram @oklinfia.

"Urat malunya sudah putus. Sakit jiwa benar-benar penistaan," kata warganet lain.

Tak hanya kolom komentar di video unggahannya, warganet banyak menghujat Oklin di berbagai media sosial lainnya, seperti Twitter alias X. Di media sosial milik Elon Musk itu, nama Oklin bahkan menjadi trending.

Tak sedikit pula warganet yang ingin agar Oklin dilaporkan ke polisi karena tindakannya yang dinilai menistakan agama.

"jijik bgt, jatoh nya kaya murahan!!! bukan cuma hijab dan agama nya yg jdi permasalahan tpi dia juga seorang perempuan, pakai hijab entah dia muslim atau tidak nya tpi secara ga langsung dia jatohin harga diri perempuan pula," kata warganet Twitter mengomentari video Oklin.

"Dosa memang ditanggung masing2, tpi kalau niat buat dosa tolong jgn balwa2 atribut Agama. Ini baru the real penistaan. Misal ada org lain buat senonoh pke atribut tertentu sprt alamamater kampus, polisi, TNI, dll misalnya, psti mereka jga bertindak. ini? Atribut agama, kelewatan," ungkap lainnya.

"harus di bawa ke hukum ini udh penistaan agama," kata yang lain.

"laporin aja ga si, sumpah nih cewe dari dulu emang agak lain pas di wawancarai sama dr. richard juga dia nge wajarin behavior kayak gitu," ujar warganet lain.

"Bikin petisi ga sih? Harus di penjara krn penistaan juga ini," kata lainnya.
 

***

tags: #oklin fia #tiktok #warganet #es krim #penistaan agama

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI