Strategi Jitu di Babak Kedua Jadi Kunci Sukses Bali United Tundukkan PSM

Penampilan gemilang Ilija Spasojevic yang pelan-pelan mulai kembali menemukan ketajamannya bersama Bali United.

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 05:50 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Juara bertahan musim lalu, PSM Makassar harus takluk dari tuan rumah Bali United FC skor 3-2, di laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/8).

Kemenangan tersebut membuat Serdadu Tridatu kini berada di puncak pimpinan klasemen sementara dengan totsl 14 poin. 

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Keberhasilan Bali United, menurut pelatih Stefano Cugurra karena mereka melakukan perubahan jitu yang dilakukan di babak kedua. Meski lebih dulu tertinggal 1-2 di paruh pertama pertandingan, Brace Ilija Spasojevic di menit ke-74 dan 85 mengantarkan Bali United comeback mengalahkan PSM.

Teco sapaan akrab Stefano Cugurra mengaku melawan PSM bukanlah laga yang mudah bagi Ricky Fajrin dkk. "Hari ini kita kerja sangat keras melawan tim juara kemarin (musim lalu). Perubahan dalam babak kedua mungkin tiga pemain masuk sangat penting untuk dapat hasil positif hari ini. Spaso (Spasojevic), Fadil (Sausu), dan Rahmat benar-benar buat perubahan bagus,” katanya.

Penampilan gemilang Ilija Spasojevic yang pelan-pelan mulai kembali menemukan ketajamannya bersama Bali United, mendapatkan apresiasi dari Teco. Spasojevic di awal musim ini sempat mendapat sorotan karena penampilannya dirasa kurang memuaskan. Perlahan, ia mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber ganas yang layak diperhitungkan oleh lawan.

Teco pun cukup senang dengan penampilan yang ditunjukkan striker andalannya itu. “Kita tunggu kesempatan Spaso cetak gol, dia pemain bahaya. Mereka (PSM) pasang dua bek dan hari ini Spaso berhasil,” tutupnya.

***

tags: #bri liga 1 #bali united #psm makassar #stefano cugurra #ilija spasojevic

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI