Usai Lawan PSIS, Dolah dan Rashid Tinggalkan Bali United

Agenda FIFA Matchday bulan September sendiri akan berlangsung dalam rentang waktu tanggal 4 hingga 12 September 2023 mendatang.

Jumat, 01 September 2023 | 21:33 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Usai melawan PSIS Semarang di laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24, yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (2/9) malam, dipastikan dua pemain asing Bali United FC akan bergabung dengan timnas masing-masing untuk mengikuti TC.

Dua pemain tersebut mendapat panggilan dari negaranya untuk bergabung menjalankan FIFA Matchday. Mereka adalah Elias Dolah (Thailand) dan Mohammed Rashid (Palestina).

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Meski mendapatkan panggilan tmnasnya masing-masing, namun kedua pemain asing yang dipanggil timnas negaranya masih tetap berlatih. Mereka akan meninggalkan tim usai menjalani pertandingan bersama tim.

Menurut Pelatih Bali United Stefano Cugurra, pemanggilan dua pemain asing tersebut dipastikan tidak mengganggu persiapan tim melawan PSIS. Ia mengaku terus mempersiapkan timnya dan bertekad melanjutkan tren positifnya untuk meraih poin penuh.

Teco sapaan akrab Stefano Cugurra mengatakan mungkin pertandingan tidak akan berjalan mudah, namun ia tetap meminta pemain untuk bekerja keras melanjutkan tren positif meraih poin penuh.

Ia mengaku tuan rumah PSIS merupakan tim bagus, sehingga anak asuhnya harus bekerja keras di laga tersebut. "Mereka tim yang bagus. Kami dari Bali United tentu kerja keras dari lawan dan harus punya fokus buat bisa bertahan bagus," katanya.

“Mereka baru berangkat ke TC Timnas dan menjalankan pertandingan internasional setelah pertandingan Bali United melawan PSIS Semarang awal September ini,” imbuhnya.

Agenda FIFA Matchday bulan September sendiri akan berlangsung dalam rentang waktu tanggal 4 hingga 12 September 2023 mendatang.

Sehingga hal tersebut tidak mempengaruhi agenda Bali United di kompetisi yang mereka laksanakan. “Kedua pemain ini memang sering menjalani agenda bersama Timnas mereka. Sejauh ini tidak ada masalah karena waktu pelaksanaan agenda internasional tersebut tidak ada jadwal di Liga 1 sehingga tidak mengganggu tim,” pungkasnya.

Saat ini Bali United berada diposisi ke-3 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 17 poin.

***

tags: #bri liga 1 #psis semarang #bali united #stefano cugurra #mohammed rashid

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI