Hingga Pekan ke-11 Belum Konsisten, Kini Bali United Lakukan Perbaikan Tim

Selama jeda FIFA Match day, M Rahmat dkk tetap menjalani latihan seperti biasa.

Selasa, 12 September 2023 | 12:51 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Permainan Bali United FC belum menunjukkan konsitensinya, meski kompetisi sudah memasuki pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24. Dari 11 laga yang sudah dilalui, tim Serdadu Tridatu baru meraih 5 kemenangan, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Bali United tercatat mampu menang saat melawan Madura United FC, Dewa United FC, Arema FC, PSM Makassar dan PS Barito Putera. Bermain imbang saat melawan Persik Kediri dan Persib Bandung.

BERITA TERKAIT:
IBL 2024: Laga Kandang, Satya Wacana Kalah dari Bali United dengan Skor 83-102
Borneo FC Tahan Imbang Bali United 0-0 dalam Champions Series
Stefano Beltrame Sudah Tak Sabar Hadapi Bali United di Championship Series
Masuk Championship, LIB Gelar Sosialisasi VAR ke Bali United
Bali United Bertekad Kalahkan PSIS di Wayan Dipta

Kemudian kalah 4 kali dari PSS Sleman, Borneo FC Samarinda, Persis Solo dan PSIS Semarang.

Hingga pekan ke-11, dua pemain asing Bali United, Privat Mbarga dan Eber Bessa juga dianggap belum tampil maksimal pada musim ini. Hingga kini Privat Mbarga baru mengoleksi 2 gol dan 1 assist. Sedangkan Eber Bessa baru mencetak 1 gol dan 3 assist untuk tim Bali United.

Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, hingga kini ia dan skuadnya tengah memperbaiki kekurangan tim. "Menurut saya semua pemain di dalam tim itu sama-sama tengah berjuang. Tim ini bisa bermain bagus di rumah (laga kandang) dan tengah memperbaiki kekurangan juga," kata Teco.

Bali United saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan perolehan 17 poin. 

Selama jeda FIFA Match day, M Rahmat dkk tetap menjalani latihan seperti biasa. Selain memperbaiki kekurangan tim, juga persiapan untuk pekan ke-12 yang akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) mendatang.

"Tim Bali United saat ini harus kerja keras lebih lagi terutama saat laga tandang bermain ke luar untuk bisa dapat hasil poin kemenangan,” pungkasnya.

***

tags: #bali united #stefano cugurra #bri liga 1 #rans nusantara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI