Hadapi Arema, Bali United Tak Mau Remehkan Lawan

Usai mengalahkan Madura United pekan lalu di kandang lawan, Irfan Jaya dkk kembali meraih kemenangan saat menjamu wakil Filipina, Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023/4 zona Asean.

Senin, 04 Desember 2023 | 12:48 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Setelah dua kali melewati pertandingan dan keduanya berhasil dimenangi, kini di pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24, Bali United harus melawan tamunya Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (4/12). Tentunya di pertandingan ini, Bali United FC akan mencoba meneruskan tren positifnya.

Meski begitu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyadari bahwa laga ini tak akan mudah karena lawan tengah dalam situasi sulit untuk segera meninggalkan zona degradasi. Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra memperkirakan Arema FC akan tampil fight melawan Bali United untuk mendapatkan poin penuh. Hal itulah yang menjadi peringatannya kepada pemain Bali United mewaspadai motivasi tinggi lawan.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

“Kita tahu situasi di liga, pasti mereka butuh poin untuk keluar dari posisi sulit mereka sekarang. Pasti pertandingan menarik, kita sudah lihat tayangan main beberapa kali. Arema mempunyai pemain berkualitas di sana, kita harus respek ke pemain di sana,” ucapnya.

Teco menambahkan dua kemenangan beruntun yang diraih tim berjulukan Serdadu Tridatu menambah kepercayaan diri jelang laga melawan Arema FC.

Usai mengalahkan Madura United pekan lalu di kandang lawan, Irfan Jaya dkk kembali meraih kemenangan saat menjamu wakil Filipina, Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023/4 zona Asean. "Kemenangan tersebut menjadi modal positif Bali United untuk bisa merebut tiga poin dari tangan Arema FC dan terus menjaga posisi tim di empat besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24.

“Kita bisa menang lawan tim juara dari Filipina lima gol. Mudah-mudahan kita bisa main bagus seperti yang kemarin lawan tim dari Filipina, biar kita bisa menang lagi,” pungkasnya.

***

tags: #bri liga 1 #arema fc #stadion kapten i wayan dipta #bali united

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI