Usai Liburan, Bali United Bakal Gelar Laga Uji Coba

Laga uji coba tersebut sebagai bentuk fokus dan kesiapan Bali United menatap lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Sabtu, 30 Desember 2023 | 05:50 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Gianyar- Bali United bakal menggelar sesi latihan bersama pada 9 Januari 2024 mendatang di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Saat ini tim Serdadu Tridatu tersebut memasuki masa liburan jeda BRI Liga 1 2023/24.

Usai menjalani liburan, skuad Bali United FC juga merencanakan menggelar laga uji coba. Nantinya sembari menunggu laga pekan selanjutnya melawan Persik Kediri yang dijadwalkan dihelat pada 5 Februari 2024 akan dimanfaatkan persiapan dan menggelar laga uji coba.

BERITA TERKAIT:
IBL 2024: Laga Kandang, Satya Wacana Kalah dari Bali United dengan Skor 83-102
Borneo FC Tahan Imbang Bali United 0-0 dalam Champions Series
Stefano Beltrame Sudah Tak Sabar Hadapi Bali United di Championship Series
Masuk Championship, LIB Gelar Sosialisasi VAR ke Bali United
Bali United Bertekad Kalahkan PSIS di Wayan Dipta

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menargetkan setidaknya ada dua kali uji coba yang harus dilakukan tim sebelum laga melawan Persik. uji coba itu dimaksudkan agar Irfan Jaya dkk dalam keadaan siap menghadapi laga kompetitif setelah masa libur selesai.

“Kami dari tim pelatih sudah bicara dengan manajemen minimal ada 2 laga uji coba sebelum melawan Persik Kediri,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Laga uji coba tersebut menurutnya sebagai bentuk fokus dan kesiapan Bali United menatap lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/24. “Saya pikir semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali bulan Februari mendatang,” sambungnya.

“Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi,” tutup Teco.

***

tags: #bali united #bri liga 1 #uji coba #stefano cugurra

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI