Paul Munster Resmi Latih Persebaya

Paul Munster berjanji akan all out memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Jumat, 05 Januari 2024 | 05:58 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Surabaya- Persebaya Surabaya secara resmi memperkenalkan pelatih barunya yakni Paul Munster untuk melanjutkan BRI Liga 1 2023/24. Kedatangan coach asal Irlandia Utara itu, di saat performa tim inkonsisten dengan rentetan hasil minor di 9 laga beruntun tanpa kemenangan. 

Melihat hal itu, Paul Munster berjanji akan all out memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim berjuluk Bajul Ijo itu. “Ya saya sudah tahu juga situasi sebelumnya. Saya akan memberikan semua strategi yang saya miliki untuk persiapan ke depan,” katanya.

BERITA TERKAIT:
Nasir dan Ichsan Kurniawan Dilepas Dewa United
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares

Menurutnya yang paling penting saat ini adalah pemain Persebaya memahami strategi yang akan diusung bersama Persebaya. Paul Munster menegaskan bahwa tugasnya tidak hanya berfokus pada aspek teknis saja tetapi juga mengembalikan mentalitas para pemain Persebaya untuk tampil fight merebut kemenangan di setiap pertandingan sisa kompetisi.

Hal itu berkaca dari Persebaya saat ini yang masih terdampar di papan bawah dengan menempati posisi ke-13 dengan perolehan 26 poin. Posisi yang masih rawan karena mereka hanya berjarak 5 poin dengan tim penghuni zona degradasi, Arema FC yang berada di posisi ke-16 dengan 21 poin.

“Yang paling penting semua pemain tahu strategi saya. Saya yakin semua orang tahu bagaimana saya melatih dan mental dalam melatih,” tutur Paul Munster.

“Gaya saya ini melatih untuk menang,” tandasnya.

***

tags: #bri liga 1 #persebaya surabaya #pelatih #paul munster

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI