Pegawai Lapas Brebes Ikuti Ujian Kompetensi Lewat Aplikasi Comet

Lapas Brebes terus dukung pengembangan SDM.

Senin, 08 Januari 2024 | 22:27 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Sejumlah pegawai di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti Ujian Kompetensi pemasyarakatan lewat aplikasi Comet. Ujian Kompetensi Pemasyarakatan bagi insan Pengayoman di seluruh Indonesia ini,  dikhususkan bagi  pejabat struktural dan khusus pegawai pada jabatan teknis pengamanan pada tanggal 21 Januari mendatang yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasiComputer Assisted Tes (Comet SIMPEG). Bertempat di Kantor Lapas Brebes, Senin (8/1/2024).

Menurut Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan, Ujian Kompetensi pemasyarakatan ini, dalam rangka mewujudkan peningkatan dan pengembangan kualitas diri sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI), khususnya bagi sejumlah jajarannya., 

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

"Bahwa Ujian Kompetensi ini dapat membantu para PK untuk dapat lebih memahami peran mereka dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," ucap Isnawan.

Isnawan menandaskan, keikutsertaan pegawai Lapas Brebes pada kegiatan tersebut menandai komitmen pihaknya untuk terus mendukung pengembangan sumber daya manusia guna efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #ujian kompetensi #lembaga pemasyarakatan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI