Keterangan Foto :  Tahanan Lapas Brebes didata sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Brebes, Kamis (10/1/2024). Foto. Eko S/kuasakata.com

Keterangan Foto : Tahanan Lapas Brebes didata sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Brebes, Kamis (10/1/2024). Foto. Eko S/kuasakata.com

Lapas Brebes Keluarkan 14 Tahanan Jalani Sidang di Pengadilan

Kegiatan itu merupakan kerja sama berkelanjutan.

Rabu, 10 Januari 2024 | 17:20 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengeluarkan 14 orang tahanan Pengadilan untuk keperluan sidang. Para tahanan ini,  dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri Brebes dengan nomor surat Berita Acara pengeluaran tahanan untuk mengikuti persidangan W.13.PAS.PAS.23-PK.01.04-35 berdasarkan surat panggilan sidang dari Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Nomor : B-74/M.3.30.3/ES.2/01/2024 tanggal 10 Januari 2024, Rabu (10/1/2024).

Kepala Lapas (Kalapas) Brebes Isnawan melalui Kasi Binadik dan Giatja Oky Trisna Hananto menyampaikan, kegiatan ini merupakan kerja sama yang berkelanjutan antara Lapas Brebes dan Kejaksaan Negeri Brebes untuk saling berkoordinasi memperlancar persidangan.

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

Bertempat di Area Komandan Jaga, Komandan Jaga dan Petugas P2U menyerahkan tanggung jawab kepada Petugas Kejaksaan Negeri Brebes yang didampingi Kepolisian Resor Brebes untuk mengawal dan mengantar Tahanan menuju lokasi sidang di Pengadilan Negeri Brebes menggunakan mobil tahanan Kejaksaan.

Selanjutnya tahanan akan mengikuti prosesi sidang dan akan dikembalikan ke Lapas apabila telah selesai mengikuti sidang.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #lembaga pemasyarakatan #kejaksaan negeri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI