Viral Bullying di SMA Binus, Diduga Salah Satu Pelaku Anak Artis VR 

Korban pembulian saat ini berada di Rumah Sakit (RS) akibat beberapa luka dibagian tubuh. Terdapat juga luka bakar oleh sundutan rokok.

Senin, 19 Februari 2024 | 14:49 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Jakarta - Aksi bullying terjadi di SMA BINUS Internasional Tangerang Selatan. Diduga pelaku pembulian di sekolah tersebut dilakukan oleh anak artis dan anak pejabat. 

Korban pembulian saat ini berada di Rumah Sakit (RS) akibat beberapa luka dibagian tubuh. Terdapat juga luka bakar oleh sundutan rokok.

BERITA TERKAIT:
Kapolda Jateng Tegaskan Sekolah Harus Zero Bullying
Orangtua Berpisah, Azriel Hermansyah Ngaku Terpuruk hingga Alami Bullying 
Kampanye "Stop Bullying", MAKI Gelar Jalan Sehat dan Galang Cap Lima Jari
Seorang Pelajar Setrika Dada Adik Kelasnya, Agustina Wilujeng: Kemendikbudristek Harus Segera Perbaiki Sistem Pendidikan
Polisi Periksa 14 Saksi terkait Kasus Bullying Siswi SMP di Depok

Informasi terkait perundungan di sekolah tersebut viral,setelah disebar luaskan melalui akun X (Twitter) oleh akun @BosPurwa pada Senin (19/2).

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA BINUS Intl BSD, seorang anak dipukul sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok! Apa benar ada kejadian itu?Klo benar apa ada yang tau kejadian persisnya sprt apa?"cuitnya.

Selanjutnya, aksi pembulian terhadap korban terjadi di Serpong Park, bukan sekolah.

Dalam diskusi oleh warganet di Twitter, sebuah akun juga membuka fakta bahwa korban merupakan anak pejabat yang sering membuat masalah di sekolah. Ia bahkan sempat tidak naik kelas. 

Selain itu, korban pernah mencari gara-gara akibat menghina salah satu ibu temannya. Diketahui ada 11 pelaku dalam aksi tersebut, mereka terdiri dari anak artis, politisi, hingga pejabat.

Kemudian salah satu akun X (Twitter) dengan nama @thata1323 membenarkan kejadian tersebut benar-benar terjadi.

"Ini betul, kejadiannya saya tau persis krn yg jadi korban anak temen saya. mereka mulai merundung dari tanggal 2 februari. korban tidak cerita ke keluarga krn dia di ancam sama pelaku2. kalau dia cerita adiknya yg kelas 6 akan dilecehkan bahkan dibunuh," katanya dalam postingan pada Minggu (18/2).

Selain itu, terdapat fakta lain mengenai pelaku perundungan yang ternyata sudah dikeluarkan oleh pihak sekolah sejak 15 Februari lalu, salah satu tersangka adalah anak artis berinisial VR. 

Saat ini, Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel tengah melakukan penyelidikan.

*Ditulis oleh Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #bullying #sma #binus

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI