Seorang Ayah Tega Pukul Anak kandung dengan Linggis hingga Tewas

Kejadian ini berawal dari cekcok ayah berinisial N dengan sang anak.

Minggu, 05 Mei 2024 | 09:20 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Bekasi - Seorang babap berinisial N (61) tega memukul anak kandungnya berinisial C (35) hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Medansatria, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Kamis (2/5/2024).

Kapolsek Medansatria, Kompol Nur Aqsha mengatakan kejadian ini berawal dari cekcok ayah berinisial N (61) dengan sang anak. Awalnya C mempertanyakan keberadaan istrinya kepada ayahnya.

BERITA TERKAIT:
Seorang Ayah Tega Pukul Anak kandung dengan Linggis hingga Tewas
Usut Kasus Dugaan Pencabulan Ayah terhadap Anak Kandung, Polisi Periksa Ibu dan Nenek Korban
Kasus Empat Anak Tewas oleh Ayah di Jagakarsa: Tetangga Sudah Laporkan KDRT tapi Panca Tak Ditahan Polisi hingga Bunuh Empat Anaknya 
Jahat! Seorang Ayah di Penjaringan Tega Banting Anak Kandung hingga Tewas
Bikin Haru! Pria Ini Bagikan Cerita Alasan Ibunya Sering Bohong saat Masih Kecil

"Anak coba minta tolong ke bapaknya, dicariin lah istrinya. Karena dilaporkan (oleh ayah) tidak ada, terlibat cekcok intinya seperti itu," ujar Aqsha dikutip pada Sabtu (4/5/2024).

Lebih lanjut Aqsha mengungkapkan sang anak diduga mendatangi kediaman ayahnya lantaran kesal. Bahkan, lanjut dia, C diduga sempat menyerang ayahnya.

"Jadi si anak, datang ke rumah orangtuanya, terus menyerang orangtuanya. Orangtuanya membela diri, sehingga menyebabkan si anaknya meninggal dunia," tuturnya.

"Dari keterangan dipukul menggunakan linggis, di bagian dadanya. Tapi kami masih menunggu hasil autopsi. Karena tidak ada darah dan segala macam," tuturnya.

Aqsha juga menjelaskan, pelaku N juga sangat kooperatif dan menyerahkan diri saat diamankan pihak kepolisian. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap N.

"Pelaku kooperatif, ditangkap ada di TKP, sekarang diamankan di Polsek Medansatria," tukasnya.

***

tags: #ayah #anak kandung #tewas #bekasi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI