Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes, Subarkah SE (berpeci) didampingi sekretarisnya, Slamet Abdul Dhofir SE berfoto bersama usai wawancara dengan sejumlah media di kantornya, Kamis (9/5/2024). Foto. Eko S/Kuasakata.com

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes, Subarkah SE (berpeci) didampingi sekretarisnya, Slamet Abdul Dhofir SE berfoto bersama usai wawancara dengan sejumlah media di kantornya, Kamis (9/5/2024). Foto. Eko S/Kuasakata.com

Tiga Kali Ikut Pileg, Partai Nasdem Brebes Akhirnya Pecah Telur Tempatkan Kadernya di Kursi DPRD

Partai Nasdem baru pertama ini mendapatkan kursi DPRD Brebes.

Kamis, 09 Mei 2024 | 21:11 WIB - Politik
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Brebes akhirnya berhasil memecahkan telurnya. Bagaimana tidak, setelah tiga kali berkiprah di Pemilihan Legislatif (Pileg), akhir di tahun ini berhasil.mengantarkan kader terbaiknya yakni H Subarkah SE menjadi caleg DPRD Kabupaten Brebes periode 2024-2029.

Subarkah yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes saat dihubungi di kantornya, Kamis (9/5/2024) menandaskan, meskipun target empat kursi untuk Pileg 2024 tidak terpenuhi, namun patut disyukuri.

BERITA TERKAIT:
Pamor Wicaksono Gelar Pertemuan Bareng Bacabup Narjo dan Caleg DPR RI Shanty Alda Nathalia
Konsolidasi Tiga Pilar, Mbak Ita Pastikan Pemkot Siap Terlibat Jaga Kamtibmas
Asrofi Ambil Formulir Pandaftaran Bacawabup di Kantor PKB dan PDIP Brebes
Ketua KPU: Caleg Terpilih harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024
Nana Sudjana Ajak Pepabri Sukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Jateng

"Partai Nasdem Kabupaten Brebes baru mampu meraih satu kursi di Pileg 2024..Tentunya hal ini patut disyukuri.karena selama berkiprah, Partai Nasdem Kabupaten Brebes baru kali ini mendapatkan kursi di DPRD," tandas Subarkah yang didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes, Slamet Abdul Dhofir SE.

Subarkah menandaskan, dirinya berharap sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Brebes kedepannya akan mampu membenahi parpol yang dipimpinnya. Sehingga, parpol yang sekarang dipimpinnya mampu berkiprah dan diperhitungkan di Kabupaten Brebes. Harapannya, di Pileg mendatang, Parpolnya mampu meraih kursi maksimal dan syukur-syukur dapat membentuk fraksi sendiri di DPRD Kabupaten Brebes.

Apalagi, lanjutnya, saat ini sudah dalam tahapan Pilkada Kabupaten Brebes tahun 2024, tentunya parpol yang dipimpinnya mampu berbicara banyak dalam kancah lima tahunan ini.

"Kita pastinya akan berjuang bersama dengan Parpol koalisi nantinya untuk mengusung salah satu calon bupati maupun cawabup dan bisa memenanhkan Pilkada Brebes,"" pungkas Subarkah.

***

tags: #pilkada #kabupaten brebes #partai nasional demokrasi #calon legislatif

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI