Polres Grobogan Kerahkan 670 Personel dalam Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1445 H

“Untuk pengamanan kami lakukan mulai setelah Salat Maghrib. Kami sudah siagakan personel, termasuk Polres dan Polsek untuk melakukan pengamanan itu,”

Senin, 17 Juni 2024 | 21:26 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Grobogan - Polres Grobogan mengerahkan kekuatan 670 personel untuk mengamankan malam takbiran untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Petugas pengamanan dari jajaran Polres Grobogan tersebut disebar di sejumlah titik, di masjid hingga di jalan dan pusat keramaian.

Hal itu disampaikan WakaPolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya saat memimpin apel pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha di Mapolres setempat pada Minggu (16/6/2024) sore.

BERITA TERKAIT:
Kades di Grobogan Jadi Tukang Tipu dengan Iming-iming Jadi ASN, Korban Rugi Rp190 Juta
Polres Grobogan Kerahkan 670 Personel dalam Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1445 H
Dua Warga Jogja Ditangkap Saat akan Transaksi Ganja di Toroh Grobogan 
Kasus Wanita Tewas Bersimbah Darah di Grobogan Terungkap, Dibunuh Buruh Bangunan karena Sakit Hati Dihina Kere
Polsek Brati Polres Grobogan Gelar Razia Miras

“Untuk pengamanan kami lakukan mulai setelah Salat Maghrib. Kami sudah siagakan personel, termasuk Polres dan Polsek untuk melakukan pengamanan itu,” kata WakaPolres Grobogan.

“Kemudian pada esok harinya, personel jajaran Polres Grobogan juga kita siagakan di seluruh Masjid yang menggelar Salat Idul Adha di wilayah Kabupaten Grobogan,” imbuh Kompol Gali Atmajaya.

WakaPolres Grobogan mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan takbiran keliling, tetapi hanya di Masjid atau Musala wilayahnya masing-masing.

Lebih lanjut, Kompol Gali Atmajaya juga meminta seluruh orang tua mengawasi kegiatan anak-anaknya malam nanti agar tidak melakukan takbir keliling atau sekedar konvoi, menyalakan petasan, dan kegiatan lainnya pada saat malam takbir guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Personel jajaran Polres Grobogan ada di lapangan 24 jam. Kami pastikan akan melakukan tindakan tegas pada masyarakat yang menimbulkan adanya gangguan kamtibmas maupun melakukan aksi kejahatan saat malam takbir Hari Raya Idul Adha,” tegas Kompol Gali Atmajaya.

“Harapan kami, dengan diterjunkannya personel Polres Grobogan di lapangan, situasi kamtibmas di wilayah Polres Grobogan dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tandas WakaPolres Grobogan.

***

tags: #polres grobogan #mengamankan #malam takbiran #idul adha

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI