Sejumlah personel Polres Brebes mengikuti donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78  di aula Sanika Satyawada Mapolres setempat, Rabu (19/6/2024). Foto. Eko S/Kuasakata.com

Sejumlah personel Polres Brebes mengikuti donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 di aula Sanika Satyawada Mapolres setempat, Rabu (19/6/2024). Foto. Eko S/Kuasakata.com

Ratusan Personel dan ASN Polres Brebes Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Kita bekerja sama dengan PMI Kabupaten Brebes menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan melibatkan anggota Polri

Rabu, 19 Juni 2024 | 17:19 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Brebes - Ratusan personel dan ASN Polres Brebes, Polda Jateng mengikuti kegiatan sosial donor darah di Aula Sanika Satyawada Mapolres setempat, Rabu (19/6/2024)

Kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tersebut, dilakukan untuk membantu ketersediaan stok darah di B
bank darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Brebes.

BERITA TERKAIT:
Wakapolres Brebes Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Ratusan Personel dan ASN Polres Brebes Ikuti Donor Darah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78
Silaturahmi ke Kapolres, Kalapas Brebes : Perkuat Sinergitas Keamanan dan Ketertiban
Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Ratusan Anggota Polres Brebes Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

“Kegiatan donor darah hari ini, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Kita bekerja sama dengan PMI Kabupaten Brebes menyelenggarakan kegiatan donor darah dengan melibatkan anggota Polri untuk membantu ketersedian darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Plh Kasi Dokkes Polres Brebes, Penata Rohmani.

Kabag Ops Polres Brebes Kompol Suraedi dalam apel pagi mengemukakan,  kegiatan lain menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang,  Polres Brebes melakukan berbagai macam kegiatan.

"Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah kegiatan sosial dengan sasaran masyarakat berupa bakti religi, bakti kesehatan serta pemberian bantuan sosial. Selain itu juga beberapa kegiatan internal yang akan dilaksanakan yakni olah raga bersama, anjangsana serta lomba antar Satfung dan Polsek jajaran," lanjut Kompol Suraedi.

Ia menambahkan, Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum bagi Polres Brebes untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

"Momentum tersebut, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam berbagai aspek sosial," pungkas Kompol Suraedi.

***

tags: #polres brebes #donor darah #hut bhayangkara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI