Death on the Nile, Konflik Emosional Akibat Obsesi Cinta

Disney Indonesia dan 20th Century Studios Indonesia mengkonfirmasikan film ‘Death on the Nile’ akan rilis diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 11 Februari 2022.

Selasa, 08 Februari 2022 | 19:55 WIB - Layar
Penulis: - . Editor: Wis

FILM ‘Death on the Nile’ diangkat dari novel karya Agatha Christie pada tahun 1937 silam yang menceritakan seorang detektif berkebangsaan Belgia bernama Hercule Poirot.

Hercule melakukan perjalanan ke Mesir dengan menaiki kapal mewah nan glamor. Perjalanan yang diawali dengan rasa tenang pun seketika berubah saat ada pasangan yang sedang berbulan madu tewas akibat dibunuh oleh orang misterius.

BERITA TERKAIT:
Death on the Nile, Konflik Emosional Akibat Obsesi Cinta
Serial "Lupin", Pencuri Legendaris Prancis yang Hidup Kembali

Film ‘Death on the Nile’ dapat membawa penonton merasakan suasana kehidupan para konglomerat pada tahun 1930-an dimana penuh kemewahan dan keglamoran khas pada masa itu.
  
Disney Indonesia bersama 20th Century Studios Indonesia mengkonfirmasikan film ‘Death on the Nile’ akan rilis diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 11 Februari 2022 mendatang.

 

Presiden produksi 20th Century Studios yakni Steve Asbell, mengatakan “Visi yang luas dan elegan untuk cerita klasik, sangat layak untuk ditampil kan kepada penikmat film dan kami sangat bangga dengan film ini, pemeran dan karya besar ini untuk ditampilkan di layar lebar,” tuturnya. 

Ketua dan CEO Agatha Christie Ltd, James Prichard mengatakan lebih dari 100 tahun karya Agatha Christie masih digemari oleh masyarakat dari seluruh dunia hingga saat ini, ia juga mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Disney dan semua yang telah berdedikasi untuk melestarikan karya-karya hebat Agatha Christie.  

Penulis wartawan magang KUASAKATACOM: Luna.
 

***

tags: #detektif #belgia #bioskop

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI