Ussy dan Andhika Pratama kompak memakai seragam SMA dan berpose romantis. (Foto: Istimewa)

Ussy dan Andhika Pratama kompak memakai seragam SMA dan berpose romantis. (Foto: Istimewa)

Keseruan Pesta Ulang tahun Ussy Sulistiawaty, Angkat Tema Pensi SMA

Baik dirinya, sang suami, ataupun tamu undangan diminta untuk memakai seragam SMA

Kamis, 14 Juli 2022 | 17:14 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

USSY Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu (13/7/2022). Istri Andhika Pratama itu menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Dirinya memilih untuk mengadakan pesta meriah dengan tema yang cukup unik. Bukan dengan gaya glamour atau elegan, Ussy Sulistiawaty justru mengajak tamu undangannya untuk kembali ke masa sekolah. 

BERITA TERKAIT:
Keseruan Pesta Ulang tahun Ussy Sulistiawaty, Angkat Tema Pensi SMA
Dapat Hadiah Sedan dari Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Ini Beneran?
Ajak Anak-anak Kunjungi Keluarga Mantan Suami, Ussy Sulistiawaty Banjir Pujian
Klarifikasi Andhika Pratama Soal Tuduhan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika: Saya Tidak Kenal Peramal Itu
Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Beri Jawaban Menohok

Baik dirinya, sang suami, ataupun tamu undangan diminta untuk memakai seragam SMA. Alhasil, pesta ulang tahun yang dirayakan di sebuah ballroom tersebut justru mirip dengan pentas seni (pensi) anak sekolah.

Pesta ulang tahun yang berlangsung meriah tersebut pun dihadiri para artis sekaligus teman-teman Usyy Sulistiawaty. Ada Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, Tata Janeeta, Gilang Dirga, Adiesty Fersa, Aming, Titi Kamal, Aura Kasih, Tia Ariestya, Nafa Urbah, Iis Dahlia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mereka memerankan karakternya masing-masing. Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina disebut sebagai tipe pacaran anak kantin yang selalu suap-suapan. Sementara Titi Kamal dan Tya Ariestya disebut sebagai tipe persahabatan.

 

Ada juga siswi culun dan pendiam dilakoni oleh istri Gilang Dirga Adiezty Fersa. Sedangkan Titi Kamal terlihat awet muda berpenampilan seperti ketua genk di sekolah SMA.

Terlihat juga kehadiran Aming mengenakan pakaian hitam putih berjas, ia tampak seperti kepala sekolah di SMA.

Kehadiran para diva juga tidak kalah menarik, Yuni Shara, Melly Goeslaw, Elma Theana dan Reza Artamevia terlihat awet muda dengan baju seragam SMA.

Para artis pria juga tidak kalah ketinggalan mengenakan seragam SMA lengkap dengan topi dan dasi seperti yang dilakukan Gading Marten dan Roger Danuarta.

Ada juga artis yang mengenakan seragam guru yakni Krisdayanti dan Chintami Atmanagara, mereka terlihat mengenakan batik guru.

Semua tamu yang hadir dalam ulang tahun Ussy Sulistiawaty hadir dengan pakaian sesuai tema.

Acara ulang tahun Ussy Sulistiawati berjalan meriah, para artis seperti Pasha Ungu, Iis Dahlia, Reza Artamevia dan Mayangsari ikut memeriahkan acara yang bertema Pensy Sweet 17th Birthday itu.

***

tags: #ussy sulistiawaty #andhika pratama #ulang tahun #artis #sma

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI