Hotel Awann Sewu Semarang Tawarkan BBQ Party Sambil Nikmati Pemandang Kota

Awann Sewu Boutique Hotel & Suite setiap tahunnya selalu berinovasi.

Jumat, 23 Juni 2023 | 18:56 WIB - Hotelife
Penulis: Holy . Editor: Wis

AWANN Sewu Boutique Hotel & Suite, di Kota Semarang, Jawa Tengah menawarkan BBQ Party di Anqkasa rooftop lantai 11. 

M Syafrizal Kamal selaku Hotel Manager Awann Sewu Boutique Hotel & Suite mengatakan BBQ Party kali ini menyajikan berbagai main course dengan bahan utama daging yang bisa dikonsumsi sepuasnya. Tidak hanya memanjakan lidah, BBQ Party ini diadakan di rooftop Awann Sewu Boutique Hotel & Suite yang menyuguhkan pemandangan Kota Semarang di malam hari, bahkan di sunset time yang cantik.

BERITA TERKAIT:
Awann Group Berikan "2000 Firework Shots" di Malam Tahun Baru
Hotel Awann Sewu Semarang Tawarkan BBQ Party Sambil Nikmati Pemandang Kota
Waga Restoran Awann Sewu Semarang Siap Layani Tamu 23 Jam
Hotel Awann Sewu Semarang Harap KUASAKATACOM Selalu Sukses dan Berjaya
SES Hospitality dan AWANNGROUP Sepakat Kerjasama Pengembangan Hotel

“Tahun ini, untuk pertama kali nya kami mengadakan BBQ Party di dalam musim liburan. Sebelumnya kami pernah mengadakan BBQ Party dalam konsep yang berbeda pada bulan Oktober dengan event Oktobeerfest. Melihat lifestyle tamu hotel kami yang senang mengabadikan momen-momen spesial dan spot cantik dihotel, kami memanfaatkan itu sebagai peluang besar untuk menarik segmen anak muda bahkan keluarga yang sedang menikmati liburan dengan konsep BBQ di Anqkasa rooftop, yang kebetulan belum lama ini kami percantik setelah renovasi,” kata Kamal, Jumat (23/6). 

 

Anqkasa BBQ Party All You Can Eat ini hanya dibuka setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 – 21:00 WIB dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 200.000 nett per orang. Adapun pilihan menu yang sangat variatif dan disajikan secara Live Cooking, meliputi aneka grill (chicken, beef, fish, prawn, sausage), Buffet yang terdiri dari sup, pasta, potato, grill corn dan masih banyak lagi.

Tidak cukup dengan promo BBQ Party, baik tamu yang menginap di Awann Sewu Boutique Hotel & Suite maupun tamu yang mengkonsumsi Food & Beverage di WAGA, berpeluang untuk berpartisipasi dan memenangkan undian berhadiah yang akan di undi pada Februari tahun 2024, dengan rangkaian hadiah berupa Motor Listrik, Sepeda Listrik, TV 55’ dan Emas 5gr. 

Ia menambahkan Awann Sewu Boutique Hotel & Suite setiap tahunnya selalu berinovasi untuk memberikan pilihan menu terbaik bagi para tamu dengan mengusung berbagai konsep, baik di Anqkasa rooftop maupun Waga Restaurant kami yang berada di lantai 2. Anqkasa rooftop dan Poolbar ini pun sudah melalui proses renovasi menjadi lebih modern dan milenial demi mengikuti tren yang terus mengalami perkembangan.

***

tags: #awann sewu #rooftop #kota semarang #all you can eat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI