Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Warganet: Masalahnya Sama Manusia, Balesnya ke Tuhan

Banyak yang menyayangkan keputusan ibu satu anak itu melepas hijab usai menjadi mualaf.

Selasa, 11 Juli 2023 | 16:34 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Nathalie Holscher lagi-lagi menuai sorotan publik usai memutuskan untuk melepas hijabnya. Melalui akun Instagram miliknya, mantan istri komedian Sule itu tampak mengunggah video hitam putih dengan rambut hitam terurai.

Bersamaan dengan keputusannya melepas hijab, muncul pula kabar bahwa Nathalie Holscher turut berpindah agama ke agama sebelumnya. Namun, yang bersangkutan belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

BERITA TERKAIT:
Sule Buka Suara Soal Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Disetop
Nathalie Holscher Sebut Tak Masalah Uang Bulanan dari Sule untuk Adzam Dihentikan: Saya Bisa Melalui Semua
Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Warganet: Masalahnya Sama Manusia, Balesnya ke Tuhan
Nathalie Holscher dan Adzam Datangi Rumah Sule, Warganet Doakan Rujuk
Nathalie Holscher Layangkan Somasi kepada Mantan ART-nya Usai Dituduh Berselingkuh

Keputusan tersebut sontak menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menyayangkan keputusan ibu satu anak itu melepas hijab usai menjadi mualaf.

"AKUN CENTANG BIRU SOK NGEBELA DAN NGASIH SEMANGAT, PADAHAL TINDAKAN ITU BATHIL. AKUN DOANG CENTANG BIRU, AGAMA SENDIRI REMED," kata warganet.

 

"Seakan2 hijab itu suatu “beban”dan melepas nya menjadi “kebahagian”???? padahal hijab kewajiban bukan pilihan," timpal lainnya.

"Punya masalahnya sama manusia, balesnya ke Tuhan," sindir yang lain.

"Maaf ya saran aja teh, pakai KERUDUNG ITU KEWAJIBAN teh, dan ka Nathalie jauh lebih cantik pake kerudung dibanding lepas gini. Maaf ya teh saran aja???????????????? cuma masukan," tutur warganet lain.

Sebagaimana diketahui, sebelum resmi menikah dengan komedian Sule, dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf dan memilih untuk menutup auratnya menggunakan hijab

Tetapi, dalam podcast bersama Maia Estianty, Nathalie mengungkap bahwa dia memilih untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim bukan lantaran menikah dengan Sule

Menurutnya, keinginannya untuk menjadi mualaf itu bermula setelah ia memerankan sosok perempuan nakal hingga akhirnya taubat dengan beribadah secara Islam.

***

tags: # nathalie holscher #hijab #sule #warganet

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI