Sule Buka Suara Soal Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Disetop

Sule juga menegaskan bahwa Nathalie Holscher tidak melarangnya bertemu dengan Adzam meskipun sudah berpisah.

Selasa, 18 Juli 2023 | 16:07 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

BELUM lama ini Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya meminta mantan suaminya, Sule, menyetop pemberian uang bulanan untuk anak mereka, Adzam. Sule pun akhirnya buka suara soal hal ini.

"Ya, itu hal yang wajar ya [sikap seperti itu]. Mungkin dia sedang kesal makanya sampai seperti itu," kata Sule dikutip dari tayangan Insert, Selasa (18/7/2023).

BERITA TERKAIT:
Sule Buka Suara Soal Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Disetop
Nathalie Holscher Sebut Tak Masalah Uang Bulanan dari Sule untuk Adzam Dihentikan: Saya Bisa Melalui Semua
Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Warganet: Masalahnya Sama Manusia, Balesnya ke Tuhan
Nathalie Holscher dan Adzam Datangi Rumah Sule, Warganet Doakan Rujuk
Nathalie Holscher Layangkan Somasi kepada Mantan ART-nya Usai Dituduh Berselingkuh

Sule mengatakan dirinya hingga kini masih berkomunikasi baik dengan mantan istrinya meski sudah berpisah, Hal ini mereka lakukan demi Adzam.

Selain itu, komedian itu juga memastikan masih menjalani tanggung jawabnya kepada anak laki-lakinya setelah bercerai dari Nathalie Holscher.

 

"Ya, sampai sekarang saya masih memberikan apa yang menjadi tanggung jawab saya. Walaupun kami sudah masing-masing, tapi komunikasi tetap terjalin untuk Adzam," ungkap Sule.

"Kami tetap komunikasi untuk Adzam. Dia juga tidak menutup pintu untuk saya bertemu dengan Adzam kok. Jadi, ya, alhamdulillah gitu aja sih," tambahnya.

Sule juga menegaskan bahwa Nathalie Holscher tidak melarangnya bertemu dengan Adzam meskipun sudah berpisah. Nathalie juga disebut tidak masalah jika Sule ingin bertemu anaknya.

"Enggak, dia enggak pernah membatasi pertemuan saya dengan Adzam. Kalau dia lagi pergi syuting, saya mau ketemu, ya enggak apa-apa juga," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Nathalia Holscher menyatakan bahwa ingin agar Sule berhenti memberikan uang bulanan untuk keperluan Adzam lantaran ia merasa bisa membiayai Adzam seorang diri.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta. Bisa distop aja bulanan Adzam, mobil, rumah silakan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tulis Nathalie Holscher dalam unggahan foto bersama sang anak di Instagramnya, Senin (17/7/2023).

***

tags: # nathalie holscher #sule #uang bulanan #adzam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI