Nathalie Holscher Sebut Tak Masalah Uang Bulanan dari Sule untuk Adzam Dihentikan: Saya Bisa Melalui Semua

Ia berharap setelah pernyataan ini dirinya bisa menjalani hidup tenang bersama sang buah hati.

Selasa, 18 Juli 2023 | 15:45 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Nathalie Holscher belum lama ini kembali membuat pernyataan yang menyeret nama mantan suaminya, Sule. Melalui unggahannya di Instagram, Nathalie mengatakan tak masalah jika mantan suaminya berhenti memberi uang bulanan untuk merawat anak mereka, Adzam.

Sebelumnya Nathalie Holscher juga pernah menyebut bahwa uang bulanan dari Sule untuk Adzam senilai Rp25 juta dirasanya tak cukup. Hal ini sontak menuai berbagai komentar miring warganet yang menyebut bahwa sebanyak apapun uang tak akan cukup jika untuk menuruti gengsi.

BERITA TERKAIT:
Sule Buka Suara Soal Nathalie Holscher Minta Uang Bulanan Disetop
Nathalie Holscher Sebut Tak Masalah Uang Bulanan dari Sule untuk Adzam Dihentikan: Saya Bisa Melalui Semua
Nathalie Holscher Putuskan Lepas Hijab, Warganet: Masalahnya Sama Manusia, Balesnya ke Tuhan
Nathalie Holscher dan Adzam Datangi Rumah Sule, Warganet Doakan Rujuk
Nathalie Holscher Layangkan Somasi kepada Mantan ART-nya Usai Dituduh Berselingkuh

Terbaru, Nathalie Holscher kembali menyinggung Sule di postingan Instagramnya. Ia menyebut tak masalah jika uang bulanan dari mantan suaminya itu dihentikan lantaran ia merasa bisa membiayai Adzam seorang diri.

 

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta. Bisa distop aja bulanan Adzam, mobil, rumah silakan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tulis Nathalie Holscher dalam unggahan foto bersama sang anak di Instagramnya, Senin (17/7/2023).

Nathalie Holscher lantas menyinggung soal Sule yang pernah berselingkuh. Sule bahkan dikatakannya sempat memintanya untuk tes DNA saat Adzam baru dilahirkan.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia. Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti. Saya melahirkan anak saya pun sampai berfikir ingin tes DNA," sambung Nathalie.

Nathalie Holscher juga mengungkit soal chat Sule dengan anaknya terkait kehamilannya. Ia sendiri kini enggan menutup-nutupi lagi apa yang terjadi dalam rumah tangganya dulu dengan Sule. Ia berharap setelah pernyataan ini dirinya bisa menjalani hidup tenang bersama sang buah hati.

"Saya hamil pun sampai chat salah satu anaknya dan nanya-nanya 'Gimana nih bund hamil'. Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terima kasih," pungkasnya dengan menyisipkan emoji memohon.

***

tags: # nathalie holscher #sule #uang bulanan #selingkuh #adzam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI