HUT ke-78 Bhayangkara, Polrestabes Semarang Gelar Konser di Sam Poo Kong, Ada Fiersa Besari hingga Pertelon Koplo

“Ini hiburan panggung musik untuk anak-anak muda dan sengaja kita buat termurah agar dapat dinikmati banyak warga.

Rabu, 19 Juni 2024 | 11:28 WIB - Pentas
Penulis: Holy . Editor: Hani

Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Polrestabes Semarang menggelar konser musik bertajuk “Libas Music Festival” yang akan digelar pada Jumat 28 Juni 2024 di Klenteng Sam Poo Kong Semarang.

konser “Libas Music Festival” menampilkan artis penyanyi nasional Fiersa Besari, Idgitaf dan Soegi Bornean yang saat ini menjadi idaman anak-anak muda, milenial hingga gen-Z. Selain itu, ikut tampil Good Morning Everyone, Pyong-pyong, Ollyoxen, Femmchem serta ambyar-ambyaran oleh Pertelon Koplo.

BERITA TERKAIT:
Jelang HUT Bhayangkara, Polres Semarang Bangun Saluran Air Bersih untuk Warga Dusun Mujo
HUT ke-78 Bhayangkara, Polrestabes Semarang Gelar Konser di Sam Poo Kong, Ada Fiersa Besari hingga Pertelon Koplo
Jelang HUT ke-78 Polri, Polda Jateng Ambil Air Suci dari Lawu untuk Pensucian Pataka dan Panji-Panji
Solo Tuan Rumah HUT Dekranas dan HKG PKK, Dimeriahkan Parade Mobil Hias hingga Pameran Kerajinan Kriya
HUT  Ke-148 Boen Hian Tong Dimeriahkan dengan  Pertunjukan Lacinwa 

Yang menarik, tiket konser acara tersebut hanya seharga 50 ribu rupiah yang menjadikan acara Libas Music Festival menjadi konser paling murah sak pole.

Menurut KaPolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar, konser Libas Music Festival merupakan persembahan Polri untuk anak-anak muda di Semarang dan sekitarnya. Oleh Irwan, acara tersebut merupakan sinergi jajaran Polrestabes Semarang dengan insan media yang sama-sama tergabung dalam kata LIBAS.

 

“Ini hiburan panggung musik untuk anak-anak muda dan sengaja kita buat termurah agar dapat dinikmati banyak warga. konser ini juga bentuk sinergitas Polri dengan insan media khususnya jurnalis karena kami ada di LIBAS yang artinya Polisi Hebat Semarang dan Peliput Hebat Semarang," jelas Irwan, Rabu (19/6). 

Irwan menambahkan, selain konser musik, Libas Music Festival juga akan diisi beragam kegiatan menarik, seperti bazaar kuliner dan fashion, pameran kreatif serta games-games yang seru.

“Pokoknya anak muda banget lah, memang kita ingin buat konsep yang kekinian jadi nggak cuma musik tapi juga ada kuliner, fashion dan pameran kreatif," tambah Irwan.

Sementara itu, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Semarang Agus Hermanto menyebut Libas Music Festival akan dijadikan acara tahunan dalam memperingati HUT Bhayangkara atau HUT Polri dengan segmen anak muda kekinian.

“Kami sudah sepakat nantinya akan jadi even tahunan yang segmennya anak muda kekinian. Ini memang bentuk sinergitas Polri dan Jurnalis”, ujar Agus.

***

tags: #hut #bhayangkara #polrestabes semarang #konser

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI