Motor korban

Motor korban

Tak Mampu Kendalikan Laju, Seorang Pengendara Motor Tewas di Depan Taman Meteseh

Video memperlihatkan helm yang dipakai korban pecah tak berbentuk. 

Rabu, 22 April 2020 | 15:20 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Kecelakaan maut terjadi di depan Taman Meteseh, Kecamatan Tembalang, Semarang, pengendara sepeda motor beat warna hitam dengan No Pol G 4570 HR melaju kencang dan menabrak Truk Toyota Hyna yang berjalan di depannya. Akibatnya pengendara motor bernama Rukimanto meninggal ditempat akibat luka dideritanya.

Seperti yang dibagikan akun Beny Setiono di group media sosial MIK semar, dalam video memperlihatkan helm yang dipakai korban pecah tak berbentuk. 

BERITA TERKAIT:
Polres Semarang Gelar Trauma Healing Korban Kecelakaan di Bawen
Truk Pecah Ban dan Terjun ke Sungai, Sang Sopir Tewas
Pemotor Asal Prambanan Tewas Usai Tertabrak Mobil di Klaten
Pengendara Motor Asal Sidoharjo Tewas Terlindas Truk di Sragen
Tak Mampu Kendalikan Laju, Seorang Pengendara Motor Tewas di Depan Taman Meteseh

Korban Rukimanto sesuai identitas yang ditemukan tercatat sebagai warga Dukuh Kemlaten RT 3 RW 3 krompeng Talun Pekalongan. Dalam laman tersebut Beny menuliskan jenazah saat ini masih berada di ruang jenazah RSUP dr Kariadi Semarang. "Saat ini jenasah masih ada di Kamar jenasah RSDK, belum ada keluarga. info dari rekan mik semar sigap yang kebetulan dinas di RS kariadi," tulis Beny, pukul 14.15 WIB.

Kecelakan tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.50 WIB, dengan kronologi Truk berno pol H 1436 HR melaju dari selatan menuju utara, dibelakang truk tersebut melaju motor yang dikendarai korban. Tepat di depan Taman Meteseh truk mengerem karena ada yang menyebrang.

Karena laju motor korban yang kencang sehingga si pengendara tidak mampu mengendalikan motornya, korban berusaha mengerem mendadak namun tetap tidak bisa menghindari kencangnya benturan. Akibatnya korban masuk ke area roda belakang truk dan meninggal ditempat. 

***

tags: #kecelakaan motor #seputar semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI