Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Pemotor Asal Prambanan Tewas Usai Tertabrak Mobil di Klaten

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Klaten.

Minggu, 18 April 2021 | 05:28 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Klaten – Seorang pemotor tewas usai alami kecelakaan lalu lintas di Dusun Ngangkruk, Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Raya Solo-Yogya, Sabtu (17/4/2021). Diketahui, korban tewas bernama Suroso, warga Prambanan.

Kepala Jaga Kantor Unit Laka Satlantas Polres Klaten, Bripka Imam Mahmudi menerangkan bahwa kasus kecelakaan maut itu kini tengah dalam penanganan polisi.

BERITA TERKAIT:
Polres Semarang Gelar Trauma Healing Korban Kecelakaan di Bawen
Truk Pecah Ban dan Terjun ke Sungai, Sang Sopir Tewas
Pemotor Asal Prambanan Tewas Usai Tertabrak Mobil di Klaten
Pengendara Motor Asal Sidoharjo Tewas Terlindas Truk di Sragen
Tak Mampu Kendalikan Laju, Seorang Pengendara Motor Tewas di Depan Taman Meteseh

“Penyebab terjadinya kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan,” tuturnya, Sabtu (17/4/2021).

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor berplat nomor AD 3889 KJ keluar dari gang kampung Dusun Ngangkruk, Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, Klaten menuju Jalan Raya Solo-Yogya.
 
Sesampai di lokasi, korban berniat untuk menyebrang jalan. Namun, di waktu bersamaan melaju kencang mobil Avanza warna silver AB 1380 AA dari arah belakang. Diketahui, Avanza itu dikemudikan oleh Tito Baskoro warga Bantul, Yogyakarta.

Kecelakaan pun tak terhindarkan lantaran jarak keduanya terlalu dekat. Saat itu, pengemudi Avanza diduga kaget dan banting setir ke kiri menabrak Suroso. Tak hanya itu, dan Tito Baskoro juga menabrak Avanza warna hijau AB 1250 DS yang saat itu tengah terparkir di pinggir jalan.

Kecelakaan itu membuat Suroso tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Sementara pemilik Avanza hijau, Prawoto bersama anaknya selamat karena saat kejadian sedang berbelanja di toko alat pancing. Sedangkan, pengemudi dan satu penumpang Avanza silver mengalami luka-luka.

Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Klaten.

***

tags: #kecelakaan motor #tewas #mobil #klaten #tertabrak

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI