Ilustrasi kecelakaan. Foto: Istimewa.

Ilustrasi kecelakaan. Foto: Istimewa.

Truk Pecah Ban dan Terjun ke Sungai, Sang Sopir Tewas

Para korban diketahui merupakan warga asal Sumba Barat Daya yang sedang bekerja di proyek showroom.

Kamis, 22 April 2021 | 11:22 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Klungkung - Sebuah truk yang mengangkut delapan orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalur By Pass Prof IB Mantra, Klungkung, Bali, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 02:00 WITA. Dalam kecelakaan itu truk terjun bebas ke sungai atau Tukad Jinah, Desa Sidayu, dengan kedalaman sekira delapan meter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga, kecelakaan itu diduga terjadi akibat pecah ban yang menyebabkan pengemudi tak kuasa mengendalikan laju truk. Akhirnya, truk nahas itu terjun ke Tukad Jinah.

BERITA TERKAIT:
Polres Semarang Gelar Trauma Healing Korban Kecelakaan di Bawen
Truk Pecah Ban dan Terjun ke Sungai, Sang Sopir Tewas
Pemotor Asal Prambanan Tewas Usai Tertabrak Mobil di Klaten
Pengendara Motor Asal Sidoharjo Tewas Terlindas Truk di Sragen
Tak Mampu Kendalikan Laju, Seorang Pengendara Motor Tewas di Depan Taman Meteseh

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung Putu Widiada menerangkan bahwa kecelakaan itu menewaskan sang sopir truk. “Satu orang tewas yang merupakan supir dari truk tersebut,” tuturnya, Rabu (21/4/2021).
 
Putu mengatakan, Ama yang merupakan sopir truk diketahui sudah meninggal dunia. Sedangkan, tiga korban lainnya yang bernama Martin, Melky, Ardi, Yavet, dan tiga korban lain yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke rumah sakit.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Klungkung menggunakan kendaraan ambulans,” ujarnya.

Para korban diketahui merupakan warga asal Sumba Barat Daya yang sedang bekerja di proyek showroom di sebelah selatan Baypass, di Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

“Iya, mereka memang buruh bangunan yang bekerja di Desa Negari dan dekat lokasi bekerja. Dari informasi masyarakat mereka habis makan siang dan balik ke tempat kerjanya dan terjadi itu (peristiwa lakalantas),” tukasnya.

***

tags: #kecelakaan motor #truk #sopir #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI