Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Ilustrasi. Foto: Istimewa.

Korban Pembunuhan di Tegalrejo Wonogiri Ternyata Perempuan

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing membenarkan bahwa korban berjenis kelamin perempuan.

Senin, 28 Juni 2021 | 13:18 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Wonogiri - Polres Wonogiri ungkap fakta baru terkait kasus pembunuhan di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, Minggu (27/6/2021). polisi menyatakan sosok mayat yang ditemukan bersimbah darah di rumah kontrakan ternyata berjenis kelamin perempuan.

KaPolres Wonogiri AKBP Christian Tobing membenarkan bahwa korban berjenis kelamin perempuan. "Benar, korban pembunuhan di Purwantoro kemarin itu berjenis kelamin perempuan,” tuturnya, Senin (28/6/2021).

BERITA TERKAIT:
Presidium Gusdurian Semarang Desak Pemprov Jateng Tinjau Ulang Kepengurusan FKUB 2024-2029
Diskusi Publik di Untag Semarang: Perlu Program Keberlanjutan untuk Jamin Hak-hak Penghayat Kepercayaan
Tidak Direstui Ortu Korban, Pemuda di Semarang Nekat Kirimkan Video Asusila
Artotel Wanderlust Hadirkan More Than Jazz Art di 4 Kota Indonesia
Mulai Rp 9 Juta Bisa Langsungkan Pernikahan di Hotel Neo Candi Semarang, Fasilitas Lengkap dan Gratis Satu Kamar

AKBP Christian mengatakan, kini pihaknya masih menunggu perkembangan penyelidikan di lapangan dan hasil autopsi dari RS FK UNS Solo. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata dia, mayat perempuan  tersebut sudah dikirim ke laboratorium forensik di RS FK UNS Solo.

“Hasil autopsinya seperti apa, kita tunggu saja perkembangannya,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Supardi enggan membeberkan identitas korban. Namun, korban diyakini berjenis kelamin perempuan. Hal itu juga diperkuat dengan keterangan dan pemeriksaan yang dilakukan tim medis di lapangan.

“Saat olah TKP dokter juga menyatakan ini, korban perempuan. Makanya tim masih melakukan pendalaman. Nanti kalau ada perkembangan lagi kami beritahukan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria inisial S (57) ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di rumahnya yang terletak di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Minggu (27/6/2021). pria yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan istrinya Nunung (40), sekitar pukul 13.00 WIB.

***

tags: #semarang #polisi #polres #pembunuhan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI